PENYERAHAN SERTIFIKAT PENANGKAR PBI


ROAD TO BALI BANGKIT + DATA JUARA: Peserta Tembus 550, Diawali Penyerahan Sertifikat Penangkar PBI

Minggu, 21 Januari berlangsung gelaran Road to Bali Bangkit di gantangan D Tukad Kertalanggu. Menggunakan team juri PBI, event ini berlangsung lancar hingga selesai. Sesuai namanya, event ini menjadi ajang pemanasan sebelum event akbar Bali Bangkit Cup yang akan diumumkan lebih lanjut.

Para pemain tampak bersemangat menghadiri ajang ini, menunjukkan antusiasme yang tinggi. Hampir setiap kelas tampak full gantangan. Hal yang membuat event kali ini berlangsung meriah. Secara umum para pemain mengaku cukup puas dengan kinerja juri di lapangan, yang berusaha menilai dengan profesional, teliti, sesuai fakta lapangan.

 

PANITIA DAN JURI PBI YANG BERTUGAS, PROFESIONAL DAN BERINTEGRITAS

 

Kelancaran lomba selain kinerja panitia yang secara umum bagus, juga tak lepas dari peran MC Totok Rebib. Bahasanya runtut, akrab dan ramah, tetapi tegas dan penuh semangat. Misalnya saat meminta para pemain tidak perlu berteriak, juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum lomba dimulai, Mr. Amar mewakili PBI Bali memberikan sertifikat kepada peternak- peternak yang ada di Bali. Dengan begitu, jumlah penangkar yang bernaung di bawah pembinaan PBI terus bertambah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu team yang turut hadir meramaikan gelaran adalah Enggano Team. Jagoannya murai batu ring Cobra meraih juara 3 dua kali saat turun di sesi yang kedua dan ketiga. Dari hasil ini, para punggawa Enggano mengaku bisa menerimanya, selain jagoannya kurang top performa, musuh memang bagus-bagus, dan kinerja juri juga diakui sudah sesuai fakta lapangan.

Ardy, sang perawat, menyatakan siap merawat lebih baik lagi, supaya penampilannya bisa lebih maksimal. Diakuinya, ini memang belum 100 persen, masih bisa didongkrak lagi..

 

ENGGANO BC, MB COBRA 2X JUARA KE-3

 

Sejumlah gelaran akbar siap atau sudah berlangsung di bulan Maret dan April tahun ini. Pekan lalu 14 Maret, PBI sudah melangsungkan salah satu event unggulan legendaris Valentine Istimewa Jogja. Besuk 28 Maret, giliran NZR Indonesia punya hajat besar di kota Malang, H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2.

Kemasannya sungguh memikat, bisa diikuti semua kalangan. Tiket mulai 50 ribu hingga juta, hadiah utuh semua kelas. Paling memikat, semua peserta baik yang kalah atau menang, punya peluang sama meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

Bergeser ke blok tengah, ada Piala Jateng 2 bersama RGN pada 4 April, dilanjutkan dengan Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau bersama BnR Magelang pada 11 April. [bilal, maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA ROAD TO BALI BANGKIT:

 

 

 

 

TWISTER TROTOLAN, pakan terbaik untuk trotol pemakan SERANGGA seperti murai batu. Untuk pemakan BIJIAN seperti lovebird, kenari, branjangan, dan lainnya tersedia TWISTER BUBUR. Untuk usian lepas trotol, berikan selalu TWISTER GOLDTWISTER SEAWEED, atau TWISTER ANTI STRESS. Untuk burung-burung master, juga tersedia TWISTER MASTER.

Ayo, beli dan berikan terus TWISTER yang cocok untuk burungmu. Tersedia ratusan vocher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to bali bangkit penangkar pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp