ROAD TO B16 CUP II KARAWANG

ROAD TO B16 CUP II KARAWANG

Digelar 26 September, Antusiasme Kicaumania Karawang Membludak

Sukses dengan even perdananya yang digelar di Jatinegara, Jakarta Timur (29/08) dan Launching di Provinsi Lampung,  B16 bakalan melanjutkan rangkaian tournya ke Karawang. Kontes akan berlangsung Minggu 26 September 2021, di Lapangan Haw-Haw Enterprise Purwasari Karawang.

Kota ini dipilih karena perkembangan dunia perburungannya sangat pesat. Banyak pula pemain dan burung juara nasional lahir dan berasal dari Karawang. Begitu brosur mulai disebar di media sosial, antusiasme kicaumania Karawang sangat tinggi.

 

LAPANG HAW-HAW ENTERPRISE

 

Kelas utama dengan harga tiket 1 juta rupiah, langsung ludes oleh kicaumania Karawang dan luar kota. Aris Margono yang kini menjadi salah satu bagian penting dari B16 mengapresiasi antusias kicau mania Karawang atas even ini.

“Luar biasa antusiasme teman-teman Karawang dan sekitarnya. Dari pertama sebar brosur hingga saat ini, pemesanan tiket mengalir deras. Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga gelaran berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Aris Margono.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dukungan pun datang dari Ketua BnR Karawang, Guntar Mahardika. Diwawancarai di sela-sela pertemuan dengan rombongan dari B16 yang pada saat itu diwakili oleh Aris Margono, drh. Abu dan Zaiful Firmansyah di Balong Center Kertabumi Karawang (04/09), Guntar mendukung penuh agenda even B16 tersebut.

“Terima kasih kepada B16 yang sudah memilih Karawang sebagai salah satu tempat rangkaian tournya. Saya pribadi mendukung penuh even ini. Semoga berjalan lancar dan sukses, serta semakin mendongkrak dunia perburungan Karawang,” terang Guntar.

 

DR ABU, GUNTAR MAHARDIKA, ARIS MARGONO & ZAIFUL

 

Rencananya, lomba akan dimulai pada pukul 10:00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta wajib menggunakan masker, saling menjaga jarak, dan sering mencuci tangan baik sebelum, selama, maupun setelah berlomba.

Info Tiket : Zaiful Firmansyah (0877-8810-8000)

Info Lokasi : https://goo.gl/maps/BuAygw3XbGHWjJTj8

 

 

 

TIM JURI B16

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road to b16 cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp