AKARATU SF. JUARA UMUM SF ROAD TO AWAS KONSLET CUP

ROAD TO AWAS KONSLET CUP BOYOLALI

MB Banaspati dan CH Aerox Raih Predikat Burung Terbaik, Jaya Baya BC dan Akaratu SF Raih Juara Umum

Murai batu Banaspati (Mr. Hadi) dan cucak hijau Aerox (H. Sun) dinobatkan sebagai burung terbaik di Road To Awas Konslet Cup Boyolali. Di akhir perlombaan, Akaratu SF dan Jaya Baya BC keluar sebagai juara umum.

Road To Awas Konslet Cup yang diadakan pada Minggu, 20 Februari 2022 di Gantangan KMB Ngumbul, Nogosari, Boyolali berlangsung sukses. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Jepri Prihwanto ini terpantau lumayan ramai, khususnya kelas murai batu dan cucak hijau.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO AWAS KONSLET CUP

 

Adanya predikat murai batu terbaik dan cucak hijau terbaik di event kali ini rupanya membuat peserta berani untuk main semua kelas (allclass). Banaspati, gaco milik Mr. Hadi Bunda Putra Putri SF akhirnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik setelah meraih juara 2, 3, dan 3.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Jepri, ketua panitia mengungkapkan apabila poin untuk predikat murai batu terbaik bisa dibilang ketat. Namun, ada peserta yang tidak memasukkan datanya sehingga poinnya tak dihitung. Bahkan, ada juga peserta yang sudah terlanjur balik sehingga kesempatan mendapat predikat murai batu terbaik hilang.

 

MB BANASPATI RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Selalu masuk tiga besar di tiga kelas yang diikuti, kinerja Banaspati memang relatif stabil dan konsisten. Dengan ciri khas selalu menekan dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu yang dikawal oleh Cahyo ini mungkin akan menjadi kuda hitam yang diperhitungkan di kelas ekor panjang.

Gaco lain yang mencuri perhatian di event kali ini adalah Gajah Mada, murai batu andalan Jaya Baya BC. Membawakan materi lagu ngerol nembak, Gajah Mada terlihat menonjol dengan gaya tarung sujud dan durasi kerja nutup. Alhasil, Gajah Mada pun finish di peringkat kedua di kelas Murai Batu 24G dan Murai Batu Bintang.

 

JAYA BAYA BC. JUARA UMUM BC DI ROAD TO AWAS KONSLET CUP

 

Keberhasilan Gajah Mada meraih dua kali juara kedua ini sekaligus mengantarkan tim asal Purwodadi ini keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Jaya Baya BC juga didapatkan dari murai batu Sadewo, murai batu pastol Setan Merah, dan love bird Ankey.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas lainnya, cucak hijau Aerox milik H. Sun Akaratu Klaten berhasil memborong sejumlah gelar juara setelah meraih juara 1, 1, dan 3. Bersaing dengan gaco-gaco lokal, Aerox masih terlalu tangguh dan tidak terbendung oleh lawan. Tonjolan lagu panjang dan kasar yang dibawakan dengan gaya trokbul membuat gaco yang dikawal oleh Yatut ini terpilih oleh juri sebagai pemenang.

 

CH AEROX RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Aksi borong juara ini mengantarkan Aerox keluar sebagai cucak hijau terbaik. Tak hanya berhasil meraih predikat cucak hijau terbaik, H. Sun - Akaratu SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF setelah meraih poin tertinggi di akhir perlombaan. Poin kemenangan Akaratu SF juga didapatkan dari love bird Boerdes dan Lokomotif.

Di akhir perlombaan, Jepri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di event kali ini. Ia mengisyaratkan Awas Konslet Cup akan diadakan dua bulan lagi dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

JEPRI PRIHWANTO BERSAMA MBAH JETTO

 

PANITIA ROAD TO AWAS KONSLET CUP

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO AWAS KONSLET CUP

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU B

 

MB GAJAH MADA DUA KALI RUNNER UP

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL C

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to awas konslet cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp