KIKI ARES DAN HENDRA JPN

ROAD TO ASIAN AWARD @ MASTERPIECE ARENA

Pertarungan Dramatis Bakal Tersaji, Rugi Kalau Sampai Absen

Tingginya tensi menjelang laga Road do Asian Award, Minggu 24 Maret 2024 di Masterpiece Arena, sudah mulai terasa. Hal ini juga diungkap oleh Mr. Prio Sutrisno lewat akun medsosnya.

Ia menyebut pertarungan bakal berjalan seru dan dramatis, baik di kelas utama maupun kelas-kelas lainnya. Hal itu bisa dibaca dan diprediksi dari nama-nama yang sudah masuk dalam line up peserta.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Media officer Viking Arenal Gerry Gunawan, menyebut beberapa nama yang akan mengisi slot pertarungan, seperti Amin Bong Jakarta, Doni Sabro, Ken Brother, H. Pramono Bandung, Alan Haikel G Parangro, BZ Kemuning Team Lampung, Ketut Firman, David 369 Alam Sutra, H. Ikhsan AJP 82 Sidoarjo, KAW Team Kiki Ares, Poniti Bekasi Tower, dan lain-lainnya.

Dari nama-nama yang sudah disebut itu, sudah semacam jadi jaminan bakal terjadi perturungan yang seru, ketat, dan hasilnya akan sangat dramatis, bisa ditentukan di menit-menit akhir. Mereka memang pemilik jago-jago handal, juga sangat fighter mengikuti lomba ke mana pun yang sepenuhnya mengandalkan pada perfoma dan kualitas burung.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kelas utama, sehungguhnya “hanya” main di tiket 2,5 juta rupiah. Ternyata pesertanya tidak hanya regional Jabodetabek, Banten, dan Jabar saja, tetapi juga lintas blok dan lintas pulau. Ada yang datang dari Lampung, ada pula jauh dari Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kita bukan hanya lomba, tapi juga silaturahmi. Teman-teman Bandung dan Jawa Barat lainnya, ketemu dengan banyak sahabat Jabodetabek, juga Banten, Lampung, dan Jawa Timur, momennya juga pas di bulan Ramadhan,” ujar Kiki Ares.

 

 

Kiki memang termasuk kicaumania yang gemar silaturahmi. Ia kerap turun ke Jawa, seperti di eks karesidenan Banyumas. “Apa yang mau dicari dari hobi. Juara bisa ya bisa tidak, maka yang harus dan kalau mau pasti kita dapat itu kebahagiaan dari silaturahmi,” imbuhnya.

H. Pramono juga mengungkapkan semangatnya untuk bertarung di kelas utama. “Insya Allah jago sudah siap, siap berlaga, siap juara, ha ha ha. Ini bulan puas, semoga eventnya, kalau juara juga mesti diraih dengan cara sportif biar berkah. Aamiin.”

 

 

Ada pun Amin Bong mewakili tuan rumah, juga tak kalah semangatnya untuk menurunkan jagoannya di kelas utama. “Ternyata yang mau turun burung-burung lintas blok dan lintas pulau. Jadi tambah semangat ini. Semoga eventnya juga sukses, semua bisa gembira. Saya tunggu teman-teman di Masterpiece Arena besok Minggu 24 Maret.”

H. Pramono mengaku selalu berkesan dan kangen dengan gantangan Masterpiece Arena. “Setahu saya, ini gantangan pertama di tanah air yang begitu megah dan nyaman. Pokoknya selalu ingin datang dan datang lagi ke sini. Sudah benar Viking atau Pak Prio memilih lokasi ini untuk gelaran di ibu kota.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL ROAD TO ASIAN AWARD:

 

 

BROSUR MEDIA AWARD II:

 

JADWAL LOMBA MEDIA AWARD II:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: road to asian award masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp