MURAI BATU ADIPATI RAIH HATRIK SEKALIGUS BURUNG MURAI BATU TERBAIK


ROAD TO ASIA CUP V FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI, #1

MB Adipati Ngamuk Hingga Raih Hatrik, Disiapkan untuk SMM Tiket 22 Juta

Murai batu Adipati milik Dwi Jalu SF Kediri menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 1 sebanyak tiga kali di Road To Asia Cup V Feat Rimba Raya BC. Raihan hasil ini membuat Adipati mantap dipersiapkan untuk main di tiket 22 juta event SMM pada Desember mendatang.

Gelaran Road To Asia Cup V yang diadakan di gantangan Rimba Raya BC, Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kediri, Minggu, 24 Oktober 2021, menjadi bukti kedigdayaan amunisi dari Jalu SF untuk mempertahankan harga dirinya. Main di kandang sendiri, Adipati yang punya gaya sujud dengan paruh terbuka, mampu menghadapi persaingan yang ketat melawan murai batu-murai batu terbaik di event yang dipandu MC Ki Samuri tersebut.

 

 

ADIPATI RAIH HATRIK DI ROAD TO ASIA CUP V FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI

 

Dikawal langsung oleh Bagus Asia, lomba burung yang berada di lokasi yang nyaman ini berjalan lancar. Para kicaumania yang hadir tidak saja dari Kediri, namun ada yang datang dari Surabaya, Malang, Mojokerto, Jombang, bahkan Tulungagung.

Mengunakan sistem penjurian yang tanpa koordinasi dan juri-juri yang selalu dirolling setiap sesi, jalannya lomba tidak saja sengit di kelas murai batu dan cucak hijau.  Namun, juga terjadi keseruan di kelas yang lain, seperti cendet, kacer dan kenari.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Abah Dwi Jalu pemilik murai batu Adipati terlihat datang terlambat di event yang dikawal juri-juri Independent tersebut. Ditemani anak lelakinya, Abah Dwi Jalu bersemangat menonton aksi Adipati yang sedang mengamuk tersebut. Dari awal digantangkan hingga selesai penjurian selama tiga sesi, Adipati tak lelah bergaya sujud dan obral materi isian.

“Adipati dalam kondisi yang baik saat ini, meski belum dalam kondisi terbaiknya. Selain meraih hatrik, hari ini tadi Adipati ceritanya juga meraih predikat murai batu terbaik,” ucap Abah Dwi Jalu yang menurut catatan Burungnews.com banyak mendatangi event-event besar, bahkan sampai Tangerang, Jakarta, hingga Bogor.

 

BAGUS ASIA MENYERAHKAN TROPI MURAI TERBAIK

 

Raihan hasil hatrik di event Road To Asia Cup V tersebut membuat Abah Dwi Jalu percaya untuk menurunkan Adipati di event bergengsi Anniversary Ketua SMM di tiket 22 juta pda 12 Desember mendatang. “Semoga Adipati makin stabil sehingga saya percaya diri untuk membawanya ke event SMM di tiket 22 juta mendatang,” ucap Abah Dwi Jalu.

Murai batu Adipati adalah salah satu gaco andalan Jalu SF selain Kresno, yang juga prestasinya banyak sekali. Meski punya gaco-gaco murai batu berkualitas mempuni, namun Abah Dwi Jalu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PBI Kediri ini juga punya burung lain seperti cendet, kacer, bahkan love bird. [RANTO, WAWA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ASIA CUP V FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI, KLIK DI SINI

 

PUTRA ABAH DWI JALU, IKUT DI SETIAP GELARAN YANG DIIKUTI AYAHNYA

 

 

RAIH HATRIK DI ROAD TO ASIA CUP V, MURAI ADIPATI SIAP MENUJU TIKET 22 JUTA SMM

 

KATA KUNCI: road to asia cup v feat rimba raya bc kediri mb adipati smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp