H EDWIN DARI PATTIMURA SF BEHARAP MARS MAKIN BAIK LAGI

ROAD TO ASIA CUP 5 FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI, #2

Baru Ganti Bulu dan Nyerok dari Kandang Breeding, MB Mars Tampil Menjanjikan

Murai batu Mars milik H Edwin dari Pattimura SF Jombang hanya berada di urutan 5 tiket 100K. Namun, melihat tampilan di lapangan, pemiliknya mengaku puas dan berharap jika gaco yang baru ganti bulu dan ambil dari kandang breeding nanti bisa lebih baik lagi.

H Edwin dari Pattimura SF Jombang terlihat memantau dari jauh saat kelas murai batu tiket 100K mulai masuk lapangan. Mr Arifin alias Ipin, sang joki terlihat duduk di kursi nomor gantangan 39 dan bersiap mau menaikkan gaconya. Begitu semua gaco naik dan penjurian dimulai, murai batu bernama Mars yang sekitar setahun yang lalu ditakeover dengan nilai cukup fantastis dari kicaumania Mojokerto itu langsung tancap gas.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mars terlihat menampilkan show sujud dengan paruh terbuka. Durasi kerja Mars juga terbilang lama, dengan jeda yang cukup rapat. Begitu penjurian selesai, Mars masih terlihat obral materi isian. Ketika penancapan bendera nominasi pun, Mars memperolehnya.

Sambil menunggu dengan harap-harap cemas, Ipin dan H Edwin memprediksi Mars bakal meraih juara. Sayangnya, saat pemberian bendera koncer 1, 2, dan 3, Mars tidak memperolehnya.

 

H EDWIN SAAT AMBIL MARS DARI KANDANG BREEDING

 

“Melihat Mars mau menunjukkan kerjanya, saya sudah senang. Mudah-mudahan kedepannya Mars bisa lebih baik lagi dan juga hoki,” ucap H Edwin saat dimintai komentarnya mengenai burungnya.

Saat dikonfirmasi sehabis melakukan tus, Ipin mengatakan jika Mars masuk di urutan nomor 5 di tiket 100K. Ipin mengaku puas melihat tampilan Mars, begitu juga H Edwin yang terlihat senang dengang tampilannya Mars. Hanya saja memang masih ada yang perlu dicari sedikit mengenai settingan yang benar-benar pasnya.  

 

 

“Harap maklum jika Mars belum menunjukkan kerja terbaiknya. Baru ganti bulu dan ini tadi habis nyerok dari kandang dan langsung dibawa ke sini,” ucap Ipin yang menjelaskan jika dalam waktu-waktu ini majikannya dan dirinya cukup sibuk proyek sehingga hanya bisa lomba Minggu.  

Mars menurut Ipin jarang terekspos media sebab memang tidak lomba. “Anggap saja ini baru pemanasan, sebab memang baru ganti bulu. Ini burung sebenarnya sudah masuk kandang, dan baru nyerok dari di kandang terus dibawa ke sini,” ungkap Ipin yang dikenal sebagai joki dan perawat burung yang telaten.

 

MR IPIN JOKI DAN PERAWAT MARS

 

Menurut Ipin, selain untuk lomba, beberapa gaco murai batu milik H Edwin dari Pattimura SF Jombang juga masuk kandang breeding. Setidaknya, ada 7 murai yang kualitasnya bagus dan pernah memenangkan perlombaan di event-event bergengsi. Di antara gaco itu, adalah Extra Joss, Surantanu, Pluto, Warrior, dan Jabal Rahma.

“Di antara gaco-gaco itu, yang sudah produk adalah Mars dan Extra Joss, sementara yang lainnya masih dalam posisi mabung,” pungkas Ipin, yang selain dipercaya merawat burung miliknya H Edwin juga dipercaya dalam sebuah proyek perumahan yang juga miliknya H Edwin dari Pattimura SF Jombang tersebut. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MURAI MARS H EDWIN PATTIMURA SF BELUM HOKI II ROAD TO ASIA CUP 5

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: road to asia cup 5 feat rimba raya bc kediri mb mars

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp