LUCKY GOZA DKK BAWA PULANG 5 GELAR KEJUARAAN.

ROAD TO ANNIVERSARY WSK CUP 1 – SURABAYA

Jagoan Baru Lucky Goza, MB Pelangi Meraih Hatrik

Murai batu Pelangi milik Lucky Goza dari Surabaya Bangkit, mampu menjadi bintang lapangan dengan menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada gelaran Road to Anniversary WSK Cup 1 kerja bareng dengan RMI Brawijaya Reborn di gantangan Kodam V Brawijaya.

Lucky Goza dari Surabaya Bangkit berhasil membawa pulang 5 gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 1 dan 2, berkat dua amunisi andalannya murai batu Pelangi dan cucak hijau Rara. "Allhamdulillah, Pelangi yang baru saya pegang 1 bulan tidak pernah zonk setiap kali bermain," ucapnya.

 

PELANGI KETIKA MEREBUT JUARA MURAI BATU VIP.

 

Bermain empat sesi, Pelangi hanya zonk sekali di kelas murai batu tantangan. Gaya tarung aktif dengan tembakan yang berdurasi rapat, Pelangi bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu A.

Tampil stabil pada sesi utama murai batu VIP, untuk kedua kalinya Pelangi bisa mempertahankan posisi puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Maxxi milik Dedy Amor dan Bumber milik Toni di posisi kedua dan ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kembali bermainbagus pada sesi murai batu B, dominasi Pelangi tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol kemenangan yang ketiga alias hatrik pada lomba kali ini. "Setelah lomba kali ini, dia akan saya istirahatkan dulu satu sampai dua minggu. Kasian kalau dibuat main terus," bilang Lucky Goza.

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh Hantu Laut milik Rizal dari D2 Team, turun pertama di kelas murai batu tantangan. Hantu Laut langsung memperlihatkan aksi tembakan panjang-panjangnya, untuk menyegel satu-satunya kemenangan unggul atas Jamrud dan Rambo.

 

RIZAL ANTARKAN HANTU LAUT MERAIH JUARA MURAI BATU TANTANGAN.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Rara yang main beberapa kali, Rara hampir saja bisa membawa pulang dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Kurang beruntung disesi awal, membuat Rara mampu bangkit di kelas utama cucak hijau VIP untuk menduduki posisi runner up.

Tampil semakin bagus pada sesi cucak hijau B, Rara berhasil naik satu peringkat di posisi pertama dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Li Ceng We dan Bravo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

RARA NYARIS MERAIH DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Li Ceng We milik Mas'ud dari CIAS, bermain 4 sesi Li Ceng We mampu meraih tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 3. Langsung tancap gas disesi awal cucak hijau A, Li Ceng We dianugerahi juara pertama unggul atas Dargombes dan Anoman.

Kembali bermain di kelas utama VIP, Li Ceng We harus puas berada di posisi yang ketiga. Usai gagal meraih juara di kelas cucak hijau tantangan, Li Ceng We akhirnya mampu bangkit pada sesi cucak hijau B untuk menyegel juara yang kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan pada sesi yang terakhir cucak hijau C, Beng-Beng milik Modric dari BJK SF bisa mengamankan posisi puncak podium sebagai sang juara. Pancasona milik Abah Gogon dan Qiu-Qiu milik Bang Doyok, membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Untuk kategori cendet, Wat-Wet milik Yoga menjadi satu-satunya jawara yang mampu tampil bagus untuk stabil berada di jalur kemenangan. Turun pertama di kelas cendet A, Wat-Wet harus puas berada di posisi ketiga usai kalah oleh No Way milik Ilham dan Brandon milik Fian R.

 

LI CENG WE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Wat-Wet akhirnya bisa naik satu peringkat di posisi kedua. Jawaranya dimenangkan oleh Bengawan milik Yudi Larasati. Bermain lagi pada sesi yang terakhir, akhirnya Wat-Wet bisa mencatatkan namanya di puncak podium kelas cendet C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY WSK CUP 1 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NO WAY PEMENANG CENDET A.

 

 

WAT-WET KONSISTEN DI JALUR KEMENANGAN.

 

WOLVERINE SEGEL SATU KEMENANGAN.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: road to anniversary wsk cup 1 surabaya lucky goza mb pelangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp