SUASANA DI KELAS CENDET DAN CUCAK HIJAU

ROAD TO ANNIVERSARY MMS FEAT RAJAWALI REBORN-GRESIK

Banjir Peserta Nyaris Semua Kelas, Cendet Dalank Juara Kelas Utama

Banjir peserta disetiap kelasnnya, di gelaran Road To Anniversary MMS feat Rajawali Reborn Kamis, 06 Oktober 2022. Cendet Dalank juara kelas utama.

Gelaran Road to Anniversary MMS (Murai Mania Sidoarjo) yang di gelar di genatangan Rajawali Reborn Kedamean, Gresik, bisa dikatakan cukup sukses. Bisa dilihat, semua kelas yang dibuka nyaris full gantangan.

 

 

CENDET DALANK BEHASIL MENJADI JUARA DI SESI UTAMA

 

Banyaknya peserta yang datang dari berbagai daerah, membuat segit aroma persaingan di semua kelasnya. Di kelas cendet, ada nama Dalank milik Acong dari Madura Chennel yang berhasil menjadi juara di kelas utama.

Amunisi lawas milik Aconk ini, berhasil menyuguhkan performa yang apik. Memuntahkan lagu yang bervariasi seperti greja tarung, kuntilanak, kenari dan love bird yang dibawakan dengan indah. Ditambah dengan gaya nagen satu titik.

 

 

Apalagi ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata, Dalank pun berhasil menyaber juara 1 di kelas G 24.”Alhamdulillah, meskipun penampilannya kurang maksimal tetapi saat tampil di kelas utama cukup bagus,” ujar Aconk sang pemilik.

Smentara itu di kelas murai batu, ada Sulton amunisi anyar Sriono dari LSF yang berhasil tampil mencolok. Mengandalkan volume yang tembus dan membawakan lagu cililin dan greja tarung dengan lantang, membuatnya berhasil menarik perhatian dewan juri.

 

MURAI BATU SULTON (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA 2 DI SESI UTAMA

 

Apalagi Sulton memiliki durasi kerja yang apik membuatnya berhasil menyaber juara 2 sebanyak dua kali.”Sayang, Sulton masih kurang maksimal. Tadi ada sedikit birahinya, jadinya lagunya tidak bisa di keluarkan semua,” bilang Sriono.

Beralih di sesi cucak hijau, Rudi dari Gembel Elit menurunkan dua amunisinya yaitu Wilmar dan Greend. Wilmar berhasil menyaber juara 3 di sesi utama cucak hijau. Performanya yang mencolok saat membawakan lagu kapas tembak dan tengkek buto dengan jeda yang rapat, berhasil memikat hati dewan juri.

 

CUCAK HIJAU GREEND MILIK RUDI DARI GEMBEL ELITE SAAT MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD

 

Sementara Greend berhasil menjadi juara pertama di kelas cucak hijau nekad. Memiliki segudang lagu seperti kapas tembak, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil. Tak hanya itu, volume yang keras juga menjadi andalan dari Greend ini.

“Kalai ini saya membuat 2 burung, tetapi sayang yang Wilmar penampilannya kurang begitu bagus. untuk Greend sendiri saya sengaja hanya turun satu sesi saja, soalnya Minggu depan mau dipakai untuk iven,” bilang Rudi Gembel Elit. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU MMS

 

CENDET AZZAM DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary mms feat rajawali reborn gresik cendet dalank

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp