ANGGOTA LGR TEAM DAN DEWAN JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

ROAD TO ANNIVERSARY LGR TEAM FEAT NEW BINTANG REBORN-GRESIK

MB Purple Kuasai Kelas Utama, CH Serdadu Tampil Kesetanan

Murai batu Purple milik Oky dari DMX SF berhasil menjadi juara di kelas tantangan LGR Team, pada gelaran Road To Anniversary LGR Team feat New Bintang Reborn Rabu, 01 juni 2022. Sedangkan cucak hijau Serdadu tampil kesetanan.

Gelaran Road To Annivrsary LGR Team yang di gelar di gantangan New Bintang Reborn, berjalan dengan ramain lancar. Tak hanyak pemain dari dalam Gresik saja yang ingin melombakan gaco kesayangannya berlaga, terlihat banyak sekali pemain dari luar kota yang datang di gelaran kali ini.

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FULLGANTANGAN

 

“Alhamdulilah, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada team BC dan SF yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang sudah hadir dalam gelaran kali ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Joe Hamza ketua dari New Bintang Reborn.

Gelaran kali ini banyak sekali permintaan untuk membuka kelas tantangan murai batu murai batu. Alhasil, panitia pun menyanggupi perminaan para pemain, dan di buka kelas murai batu LGR Team. Dengan kemasan tiket 200.000 ribu dengan maksimal gantangan 20.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Benar saja, para pecinta si ekor panjang pun langsung berbondong-bondong menyerbu tiket. Kelas murai batu tantanganpun menjadi bintang utama di gelaran kali. Semua pemain yang hadir ikut menyaksikan pertarungan yang sengit ini.

Adu tembak di kelas utama ini tak terelakkan, dan sang pemenang di kelas ini adalah Purple milik Oky dari DMX SF. Burung yang digantangkan di nomor pinggir ini terlihat paling mencolok, gaya ngeplay serta tembakan cililin, kenari dan kapas tembakan yang di bawakan dengan panjang-panjang.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN LGR TEAM

 

Ditunjang dengan volume yang keras dan durasi yang di atas rata-rata, membuat seluruh mata pemain dan dewan juri tertuju kepada Purple. Benar saja, Perple pun berhasil menjadi jura di kelas tangangan murai batu LGR Team ini.

Sedangkan di kelas cucak hijau Serdadu milik Tongek dari Balibu Team, yang berhasil tampil kesetanan.  Serdadu berhasil menyabet juara 1, 1, 3 dan 5 dari empat kelas yang dilombakan.”Alhamdulillah, meskipun tadi datangnya telat tetapi Serdadu masih bisa tampil stabil,” bilang Tongek sambil tersenyum lebar.

 

CUCAK HIJAU SERDADU MILIK TONGEK (PAKAI TOPI) BERHASIL TAMPIL STABIL

 

Kemenangan pertama Seradadu diraih di kelas cucak hijau Sultan, Serdadu membuka kemenangannya dengan berada di posisi ke 5. Kurang puas dengan settingannya, sang pemilik Tongek mencoba menurunkannya lagi di kelas Rajawali.

Benar saja, untaian lagu yang bervariasi seperti, kapas tembak, tengkek buto serta besetan kasar burung-burung kecil. Ditambah dengan gaya hyper satu titik dan durasi kerja yang bagus, Serdadu pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keperkasaan Serdadu berlanjut di kelas cucak hijau Bintang, untuk yang ke dua kalinya Serdadu berhasil menjadisang juara. Diikuti Mandau milik Mr. Rudy dari Tato BF di peringkat ke dua dan San Ji Pak milik Hajir dari Lento BC di peringkat ke tiga.

Sayang di kelas penutup cucak hijau nekad B, penampilan Serdadu agak sedikit menurun dan harus puas berada di peringkat ke tiga.”Penampilan Serdadu sangat menyenangkan hati, selain bisa menyabet banyak kejuaraan Serdadu juga berhasil mendapatkan undian satu buah sangkar. Sekali-sekali absen soalnya sekarang jarang turun ke lapanagan, bukan hanya itu saja ini sebagai sambung silaturahmi kepada saudara LGR team,” ucap Tongek. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU SULTAN

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI EBOD JAYA

 

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

PEMENANG SANGKAR EBOD JAYA

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary lgr team feat new bintang reborn-gresik mb purple ch serdadu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp