CEPY MEMBERIKAN DONASI KEPADA PONDOK PESANTREN HIKMATUL UMMAH.

ROAD TO ANNIVERSARY KNA BIRD FARM CUP 2 GRESIK

Ada Laga Amal Hasilnya Diserahkan Ke Pondok Pesantren

Gantangan Putra Sinar BC menggelar laga bertajuk Road to Anniversary KNA Bird Farm Cup 2 dengan membuka laga amal yang hasilnya disumbangkan kepada Pondok Pesantren Hikmatul Ummah di Wedoro Anom Gresik.

Gelaran Road to Anniversary KNA Bird Farm Cup 2 yang dihelat di gantangan Putra Sinar BC yang bertempat di Hulaan Menganti no. 99 Gresik ini terselip laga amal. Hasil dari kelas laga amal tersebut disumbangkan kepada pondok pesantren selepas lomba.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO ANNIVERSARY KNA BIRD FARM CUP 2.

 

“Kami membuka kelas amal yang hasilnya kami donasikan kepada Pondok Pesantren Hikmatul Ummah di Wedoro Anom Gresik pimpinan Romo H. Son Hadi, ini sebagai wujud kepedulian kami yang sudah di planning sebelum lomba bersama tim juri Putra Sinar BC,” buka Cepy, leader gantangan Putra Sinar BC kepada burungnews.

Tampak ada beberapa kelas yang dilebeli kelas amal, seperti pada kelas love bird M2, love bird fighter, cucak hijau, dan murai batu. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa membantu dan bisa menjadi barokah buat yang menerima,” tambahnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil lomba sendiri, Joyoboyo milik Trexx dari TBT Joker sukses menyapu bersih empat kelas yang dilombakan. Joyoboyo mampu menyikat 4 kelas yang dilombakan dan berhak mendapatkan gelar murai batu terbaik di akhir lomba.

Panitia juga memberikan apresiasi kepada pemilik love bird fighter dengan memberikan gelar burung terbaik. Gelar tersebut berhasil disabet Nekat milik HJ Oyan dari Doa Ibui JBC yang bersaing sengit dengan Tendol gaco Ferry dari Raden Panji SF. Nekat berhasil menjadi yang terbaik karena mampu merebut dua gelar juara pertama, sementara Tendol merebut satu gelar juara pertama dan sekali jaura 2.

 

MB JOYOBOYO HATRIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan 3 sesi, pada sesi laga amal bersaih disabet Kontener milik Korlap dari GTM Cruw. Sementara juara cucak hijau Gresik diraih Sableng gaco Abah Men dari Podo Joyo SF dan pemenang cucak hijau Putra Sinar BC adalah Waras Jr milik Suwan dari Sido Lemu SF.

Di kelas kenari yang melomvakan dua kelas, pada sesi A mampu disabet Monas milik Vian dari Dass SF yang beradu ngedur dengan Mbah Legi gaco Bayu dari SIC dan Tasbih andalan None dari Dewe SF. Sementara pada sesi B giliran Kembang Kantil gaco Crew Boyo dari Boyo 6 mampu menjadi yang terbaik disusul Mbah Legi dan Tumor gaco Irfan dari Celiring Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra sinar bc hulaan menganti gresik road to anniversary kna bird farm cup 2 kna pondok pesantren hikmatul ummah joyoboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp