DUTA GEBYAR MOJOKERTO CENDETERS, YANG MERAIH JUARA UMUM

ROAD TO ANNIVERSARY KMS BC MOJOKERTO

Banyak Gaco Baru Bermunculan, Duta Gebyar Mojokerto Cendeters Cup 1 dan Kawula Alit SF Raih Juara Umum

Gaco-gaco bermunculan di gelaran Road To Anniversary KMS BC, yang akhirnya juara umum BC diraih Duta Gebyar Mojokerto Cendeters, sedang juara umum SF diraih Kawula Alit SF.

Gelaran Road To Anniversary atau latpres KMS BC, yang berlokasi di Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Minggu 24 Maret 2019, berlangsung penuh kejutan. Banyak kelas yang para juaranya bergantian berada di posisi tertinggi. Selain itu ada beberapa muncul nama gaco baru yang selama ini tidak pernah terlihat arena lomba.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Ini menarik, para juara tidak didominasi gaco yang sama dalam beberapa sesi, baik di love bird maupun ocehannya. Ini seolah menandakan bahwa para gaco kualitasnya merata dan siapa saja bisa menang jika gaconya dalam kondisi terbaiknya,” ucap salah seorang kicaumania asal Brangkal, Mojokerto.

Cucak hijau sudah sejak lama di gantangan KMS selalu full pesertanya di dua sesi awal. Dan mengalami penurunan di sesi C. Murai batu juga hampir full pesertanya. Kelas kenari, cendet, dan kacer, selalu naik hingga dua sesi di setiap gelaran KMS BC. Dan, mengalami kenaikan jumlah peserta bila latpres atau even tertentu.

 

KAWULA ALIT SF YANG MERAIH JUARA UMUM  SF

 

“Kelas M2 menurut saya yang paling seru, sebab selalu full pesertanya hingga 2 sesi, padahal kelas ini belum lama dibuka yang dulu menggantikan kelas L1,” ucap Roby Prastyawan, pemilik gantangan KMS BC, yang sebentar lagi akan menggelar anniversary. 

ABS (Arik Birdshop), nama lama yang jarang muncul di arena lomba, siang itu muncul dengan membawa banyak gaco yang dikawal full team. Gaco-gaco ABS banyak pula yang menyabet juara sehingga poinnya cukup membantu peroleh Duta Gebyar Mojokerto Cendeters untuk meraih juara umum BC. Komunitas cendet Mojokerto yang bakal menggelar even bersama BnR Mojokerto, pada 7 April 2019 itu melenggang dengan nyaman dalam perebutan juara umum.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS KACER

 

Perebutan juara umum SF, akhirnya pula diraih Kawula Alit SF, yang juga kawan-kawan dari Arik ABS. Di KMS BC, Arik ABS mengaku mengenal medan dan bisa mengondisikan kawan-kawan ngekekmania dan kicaumania sehingga bisa meraih juara umum BC dan SF, yang baik juara umum BC dan SF adalah kawan-kawannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS LOVE BIRD M2 YANG PALING BANYAK PEMINATNYA

 

SUASANA DI KELAS CENDET, RUTIN NAIK DI SETIAP GELARANNYA

 

 

ARIK  ABS

 

ANDRE GOMBES JUARA UMUM UNTUK GMC

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary kms bc mojokerto duta gebyar mojokerto cendeters cup 1 kawula alit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp