WAHYU THOLE. LB PETRUS MERIAHKAN SOROWAJAN, CETAK HATRIK

ROAD TO ANNIVERSARY KM SOROWAJAN ALL STAR

Dihadiri Gacoan Papan Atas, Kelas Love Bird Makin Meriah

Kehadian love bird Petrus di Road to Anniversary KM Sorowajan All Star pada hari Kamis, 1 Maret 2018 menjadi pusat perhatian. Petrus milik Wahyu Thole, jago yang belum lama dibeli dengan harga fantastik, membuat banyak orang penasaran ingin melihatnya.

Petrus yang sengaja diturunkan tiga kali berhasil menunjukan kelasnya dengan raihan hattrik juara 1. Petrus terbaik di kelas love bird Sorowajan All Star, Love bird Bebas Aksi Miltih dan Road to Anniversary. “Petrus kita turunkan tiga kali saja, untuk pemanasan ke Piala Adipura,” cetus Wahyu Thole.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kehadian Petrus selain membuat banyak orang penasaran, juga ada yang merasa kurang pede menurunkan jagonya. Namun banyak pula yang merasa justru kehadiran jago-jago papan malah menjadi tantangan tersendiri. Terbukti kelas love bird tetap menjadi yang paling dominan.

“Kehadiran burung-burung papan atas, membuat ada yang ingin mengembalikan tiketnya tadi. Tapi mohon maaf tiket yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” ujar Rudy RKJ selaku ketua panitia.

 

 

RUDY RKJ & AGUS ARGA. SAMPAI JUMPA DI ANNIVERSARY SOROWAJAN, 8 APRIL NANTI

 

Lebih lanjut, Rudy RKJ diampingi Agus Arga mengucapkan banyak terimakasih atas semua kehadiran rekan-rekan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, serta mengingatkan Gelaran   Anniversary KM Sorowajan All Star akan digelar, 8 April mendatang.

Ancaman serius datang dari love bird paud Jangjang milik Mag Utis yang dikendalikan Ari Krupuk. Jangjang tampil mencolok, kerjanya cupuk rajin dan beberapa ngekek panjang. Janjang terbaik di kelas love bird Paud Sorowajan All Star. Blue Ice milik Alan/Lowok dan Fortuna milik Gudeg Bromo juga tak sia-sia dalam memberikan perlwanannya. Masing-masing berhasil meraih juara 2 dan 3.

 

ARI KRUPUK. LB PAUD JANGJANG JAGOAN BARU LANGSUNG MEROKET

 

Wachyu R pemuda yang juga pembalap Nasional, mengibarkan Duta Faster Chiki berkibar lewat jagoan love bird Saviola yang tampil menawan. “Sebagian jago-jagonya turun di Purwakarta,” jelas Wachyu R yang kini masih duduk di bangku kuliah.

Ketangguhan kenari Ra Wajar milik Robert Pantau yang dikawal Dimas kembali teruji. Ra Wajar yang selalu digelandang turun lomba nyaris double winner juara 1. Penampilan menyakinkan juga diperlihatkan murai batu Jawoz milik Hendri’x sukses memborong juara 1 dua kelas.

 

MURAI BATU. JAWOZ BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Secara keseluruhan even rutin setiap hari Kamis dan Minggu ini berjalan lancar dan sukses. Rudy RKJ mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih.

 

WACHYU. SAMBUTAN HANGAT DARI PANITIA

 

KENARI RA WAJAR MILIK ROBERT PANTAU TERUS MELAJU

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

KATA KUNCI: km sorowajan jogja sorowajan love bird petrus petrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp