OHIK MUNTILAN (KIRI). MB MAHA DEWA BANYAK PEMINAT

ROAD TO ANNIVERSARY KCS

Rebut Kelas Utama, MB Maha Dewa Tolak Pinangan 30 Juta + Vidio

Gantangan Ganesa yang berlokasi di Kopi Gajah, Nglaban, Sinduharjo Ngaklik, Sleman kembali ramai didatangi kicau mania (Sabtu, 20/4). Peserta tak hanya dari Jogja, hadir pula darii Klaten, Muntilan, dan sekitarnya.

Mereka antusias mengikuti gelaran Road to Annversary KCS. Hernowo dan Dwi selaku ketua panitia juga tampak gembira. Peserta meang ramai dan meriah, sudah begitu lomba berjalan kondusif. “Terimakasih sekali atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Dwi yang dipercaya selaku ketua pelaksana.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Ganesa secara rutin setiap Sabtu Kliwon menggelar Latpres, sejauh ini sambutan akar rumput cukup meriah. Banyak burung prospek di sini yang sering jadi incaran para hunter dan kier master. “Hari ini kita gelar Road To Anniversary KCS. Selama ini setiap Sabtu Kliwon jadwal rutin Latpres Ganesa,” tambah Dwi yang dipercaya ketua pelaksana.

Murai batu Maha Dewa milik Ohix dari Muntilan menjadi salah satu  bintang lapangan. Tampil agresif, nyaris sepanjang laga terus menggelontorkan materi yang memukau. Maha Dewa baru pertama kali turun di Ganesa, seolah ingin menunjukkan kehebatannya, tidak hanya mau disebut jago kendang.

 

DWI - KOPI GAJAH. KETUA PANITIA ROAD TO ANNIV. KCS

 

Turun di kelas Murai Batu utama tiket 150K, langsung unjuk beringas, bawa lagu rol tembak panjang-panjang. Irama lagu bervariasi,  disuarakan dengan cukup fasih. Aksinya membuatnya berhasil meraih podium atas.

Satu hari berikutnya, Minggu 21 April, Ohix kembali menurunkan Maha Dewa di Killer BC. Penampilannya masih oke, memberikan perlawanan sengit, masuk tiga besar. Maha Dewa bisa dibilang kerap diturunkan di wilayah Yogyakarta, tidak hanya skala Latpres tapi juga lomba nasional.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebut saja di Malioboro Vaganza beberapa waktu yang lalu. Tak tanggung-tanggung, Ohix menurunkan sampai 4 kelas, dan semua meraih juara. Sebelumnya, Maha Dewa juga sudah pernah merasakan kerasnya persaingan di Posma Sembego. Peserta full 60 gantangan, Maha Dewa juara 1.

Dengan kestabilan yang diperlihatkan Maha Dewa, tak heran bila ada yang sudah berani mengajukan tawaran hingga 30 juta. Sejauh ini Ohix rupanya belum rela melepasnya.

“Pada prisipnya asal harga cocok, pasti kita lepas. Burungnya tidak ribet gampang rawatan dan stabil.  Kalau 50. saya lepas,” jelas Ohix mantap.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sejumlah event prestis juga sudah menanti di blok tengah, khususnya Yogyakarata. Minggu 28 April besok, ada Piala Sleman Vaganza di Garasi Arena. Tiket disebutkan sudah pada habis untuk semua kelas, kecuali cendet dan kacer yang sampai pekan lalu masih menyisakan beberapa lembar tiket saja.

Minggu 5 Mei, kembali di Garasi Arena, juga ada event super prestis SMM Feat GMI, main 16 kelas semua murai batu. Tig akelas di antaranya, berhadiah mobil dengan tiket 6,6 juta; serta du akelas tiket 5,5 juta. Tiket terendah, diketahui berbandrol 550K dengan format bursa 100 juta rupiah. Semua kelas juga dilaporkan sudah full / habis.

Para peserta dari luar kota, mendapatkan tawaran sangat menarik, menginap di hotel yang masih baru, dengan konsep yang benar-benar unik dan baru pula. Boleh membawa burung, dijamin merasakan istirahat yang nyaman dan berkualitas.

Lokasi juga masih relatif dekat dan terjangkau menuju lapangan, juga ke destinasi lainnya di Yogyakarta. Untuk kepastian mendapatkan tempat di Ketuk Pintu by Turu Kene, reservasi dari sekarang ke 0815.5758.100. Tersedia pula pilihan hotel berbintang lainnya, seperti Ceria Boutiq Babarsari, Grand Kangen Jalan Solo, Grand Senyum jalan Sudirman, dan lainnya. [busro]

 

VIDIO MB MAHA DEWA DI KOPI GAJAH (20/4)

 

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

BROSUR SMM FEAT GMI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR RNS BACK TO YOGYAKARTA:

 

KATA KUNCI: road to anniversary kcs dwi kopi gajah ohix ohix muntilan lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp