BANG IWAN GINASTEL KAWAL LANGSUNG GELARAN

ROAD TO ANNIVERSARY GINASTEL

MB Abimanyu dan Kitaro Raih Double Winner

Gelaran Road to Anniversary Ginastel, Rabu 30 Agustus 2023 di Gantangan Tugu Boto Klodran berlangsung lancar dan sukses. Pada gelaran kali ini, murai batu Abimanyu (Mas RT) dan Kitaro (Daniel) sukses meraih double winner.

Sebagai ajang persiapan dan pematangan menjelang Anniversary Ginastel, Bang Iwan bersama team juri independent gantangan Tugu Boto Klodran menggelar rangkaian road to Anniversary Ginastel. Lomba berjalan kondusif, kelas ocehan dan cucak hijau paling banyak menarik animo peserta untuk menggantang.

Didominasi peserta lokal dan beberapa perwakilan dari Boyolali, Klaten, Sragen dan lainnya, event yang dipandegani oleh Budi “Buje” Jlender ini mengorbitkan jagoan-jagoan baru di tangga juara.

 

 MAS RT GELORAN CITY. MB ABIMANYU RAIH DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu dewasa, Abimanyu milik Mas RT dari Geloran City sukses meraih double winner setelah memenangi kelas Murai Batu 45 dan Murai Batu 35. Abimanyu tampil bagus, mengandalkan materi burung kecilan yang dibawakan dengan panjang-panjang, volume yang dilesatkan Abimanyu juga tembus sampai keluar pagar.

Murai batu Bajang, burung besutan Alzan Aceng Abadi menjadi salah satu pesaing tangguh burung-burung yang turun di Gantangan Tugu Boto Klodran setelah menganeksasi juara atas Baginda Raja dan Saridin di kelas utama Murai Batu 55.

Sementara di kelas Murai Batu 25, Pecoet milik Milled Brother SF berhasil mencuri satu gelar juara setelah menyisihkan Boy di posisi runner up.

 

 DANIEL AJE. MB REMAJA KITARO NYERI

 

Beberapa burung muda juga sukses menuai prestasi juara. Di kelas murai batu remaja, Kitaro milik Daniel Aje tampil meyakinkan dengan meraih dua kali kemenangan di kelas Murai Batu Remaja 45 dan 35. Kitaro tampil aktraktif dengan gaya ngecun sujud sambil menggelontorkan beberapa materi lagu rancak yang mampu membuat para penonton dan dewan juri yang bertugas sulit berpaling darinya.

Hadir membawa amunisi baru, Purbo Pas SF mengorbitkan murai batu remaja Perdana di tangga juara. Mengawali lomba di kelas Murai Batu Remaja 35, Perdana berada di posisi runner up membayangi Kitaro. Penampilan Perdana makin mapan saat turun di kelas Murai Batu Remaja 25, di kelas ini akhirnya Perdana menjadi yang terbaik setelah meyisihkan Balak Ndol di posisi kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain murai batu, kelas cucak hijau kini juga menjadi primadona di gantangan Tugu Boto Klodran. Setiap pekan, baik di even latber maupun spesialan selalu mengalami lonjakan perserta.

Sarajevo milik Vip Soba menjadi yang terbaik saat turun di kelas Cucak Hijau 45. Roller milik Dedi memimpin di kelas Cucak Hijau 35. Lalu di kelas pamungkas Cucak Hijau 25, Shiva milik Pingky Kidang Wulung dinobatkan menjadi yang terbaik setelah unggul dari Kiting dan Nirwana.

Secara keseluruhan gelaran Road to Anniversary Ginastel di Gantangan Tugu Boto Klodran berjalan sukses, dan nyaris tanpa protes dari peserta yang hadir.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir di Road to Anniversary Ginastel di Tugu Boto, sampai berjumpa lagi di even road selanjutnya, brosur akan segera kami riliskan,” ucap Bang Iwan Ginastel yang saat itu didampingi oleh Buje.(Hery)

 

 PURBO. MB REMAJA PERDANA NYARIS NYERI

 

 TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp