KOKO. KENARI GON PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA, DI DUA LOKASI BERBEDA


ROAD TO ANNIVERSARY DOLLOP BC

Pasca Mabung, Kenari Gon Langsung Melambung

Tampil paska mabung kenari Gon langsung tebar pesona di Gantangan Killer BC dalam even Road to Anniversary Dollop BC Sleman, Minggu, 12 Januari 2020. Gon milik Koko tampil ngotot hingga berhasil meraih dua kali runner up.

Kehadiran Koko semula ingin mencoba penampilan sang jagoan usai rampung mabung. “Tidak terlalu berharap banyak pada penampilan Gon yang baru rampung mabung. Tadi malah lebih berharap pada kacer yang kemarin juara 1 di Kronggahan. Tapi ternyata Pangeran menunjukkan tanda-tanda mabung. Mendadak tiga bulu ekornya rontok pas dikeluarin dari mobil. Pas digantang langsung mbagong,” jelas Koko.

 

HERI & RINI. JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU

 

Penampilan cemerlang Gon hari itu ternyata berlanjut di Gantangan Krajan. Koko setelah selesai kelas kenari di Gantangan Killer BC langsung tancap gas ke Gantangan Krajan, Latpresan   sore hari. Koko mengabarkan kepada burungnews penampilan Gon makin kencang dan berhasil meraih juara 1.

Heri dan istrinya Rini beserta satu anaknya Miekyla kompak selalu turun lomba bersama. Sekitar 1 tahun sudah Rini ikut lomba bersama suaminya. Kecintanya terhadap burung memang sudah melekat pada Rini. Bahkan sewaktu sedang hamil, Rini ngidam burung love bird. Heri sang suami pun langsung membelikan di Pasar Sleman.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sayang burung love bird berwarna hijau yang baru dibeli baru satu hari di rumahnya, sewaktu dijemur burungnya hilang. “Saya sampai nangis burungnya hilang, terus beli  lagi sepasang sempat diternak bahkan higga anak pinak,” jelas Rini mengenang.

Namun semua love birdnya kini sudah dijual, hasil uangnya dibelikan satu ekor murai batu. Tapi kini sepasang suami istri bermain cucak hijau. “Sekarang main cucak hijau, murai batu rada repot digendong dengan motor, ada istri dan anak, kandang cucak hijau tidak terlalu besar,” tambah Heri sambil tersenyum.

 

JUARA 1-3 KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Adi Aiko BF pemilik love bird jawara Brodin kali ini berhasil membawa pulang juara 1 dan 2 lewat jagoan Maliq. Maliq kali ini berhadapan dengan Ramayana dari Gres-X Team yang belakangan sedang melambung, dan Jhon milik Abid di kelas Love Bird Killer BC. Maliq tampil rajin, berkali-kali mengeluarkan tembakan super panjang, kendati dibalas oleh lawan-lawan tangguhnya tak menyurutkan semangat penampila Maliq.

“Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan,mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even Annivesary Dollop BC 9 Februari mendatang,” pungkas Eko Killer seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

EKO-&-HARTONO. KETAT KAWAL LOMBA HINGGA SELESAI

 

PARA JUARA MURAI BATU

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket      akan segera habisss...      SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas      HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,      KLIK DI SINI.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp