CH SELAT NYARIS HATTRICK

ROAD TO ANNIVERSARY CIAS 11TH – SURABAYA, #2

CH Selat Kembali Stabil, Nyaris Hattrick + Vidio

Selat Kembali stabil dan nyaris hattrick pada gelaran Road to Anniversary CIAS 11th di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, Minggu (24/3). Kesuksesannya dalam membawakan variasi lagu dan kestabillannya, membuat para jamtrok mania kagum terhadapnya.

Selat dari DM Quality dari Duta Jokky 22 nyaris hattrick. Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan yang tak monoton membuatnya mendapat nilai plus. Berawal ditunkan di sesi cucak hijau b, pada sesi ini Selat sukses mendominasi dan mendapat bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawaranya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di sesi cucak hijau C, Pada sesi ini Selat masih tunjukkan performa yang stabil. Selat adalah burung berdurasi maksimal, maka dari itu sangat lah jarang ia mendapat pengajuan yang sedikit. Berkat performanya yang stabil dan hamper sama dengan sesi cucak hijau B, Selat Kembali sukses menjadi sang jawara di sesi cucak hijau C.

“Saya sebenarnya gak yakin pada sebelum gantang tadi. Karena tadi Selat gak mau mandi, jadi terpaksa saya semprot. Tapi ya syukurlah ya, Selat tadi tampil cukup maksimal di ke-3 sesi yang diikutinya, “ ujar Demas sang pemilik.

 

 

Tak hanya itu, Selat juga diturunkan Kembali di sesi cucak hijau E. Pada sesi ini Selat tampil dengan tembakan yang cukup kencang dan sangat stabil di waktu panuh penjurian. Namun sayang sekali, Selat didis pada pertengahan dan mendapatkan bendera pelanggaran yang membuatnya tidak bisa mendapat bendera koncer A.

Hal ini adalah hal baru buat Demas, karena pada sebelumnya Selat tidak pernah didis sama sekali saat digantangan. Menurut Demas penyebabnya adalah tadi pagi sebelum berangkat, Selat tak mau mandi. Total perolehan yang didapat oleh Selat pada hari ini adalah 2 tropi jawara dan 1 tropi runner up. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY CIAS 11TH – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary cias 11th surabaya ch selat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp