DINSA

ROAD TO ANNIV. GRUMSA, #5

Debut Pasca Mabung, MB Superman Juara + Vidio, Seperti Apa Penampilannya?

Salah satu yang menarik perhatian kicaumania, baik yang sempat melihat langsung maupun yang mendengar kabar setelahnya, adalah kemenangan murai batu Superman di Road to Anniversary Grumsa, Minggu 2 Juni 2024 di Agrowisata Sondokoro Karanganyar.

Superman yang dimaksud, tentu saja jago milik H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari Team 76. Superman merapat ke Sondokoro, dibawa oleh Chacha, panggilan akrab dari Dinsa Mahera, dan kawan-kawan kru Team 76.

Superman turun di kelas Berjiwa Besar A – 350K. Krehok, salah satu mekaniknya, tampak menggantangkan di nomor 19. Sepanjang jalannya lomba, penampilan Superman cukup menonjol, tembakan-tembakan panjang yang jadi salah satu senjatanya, kerap digelontorkan.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Keempat juri PMM yang bertugas, menancapkan ajuan mentok. Jadilah Superman mendapatkan 4 ajuan, alias menempati grade – 1 dalam peringkat nominasi. Chacha dan kawan-kawan mulai dag-dig-dug melewati detik-detik menegangkan.

Wajah-wajah lega pun langsung terlihat begitu juri terakhir menancapkan koncer. Bendera terbanyak menunjukkan bila Superman berhak meraih juara 1. Chacha, Krehok, dan kawan-kawan pun terlihat sumringah.

“Ini belum maksimal om, ya kalau mau diukur ya kira-kira baru 80 %. Harap maklum, ini baru pulih mabung, ini benar-benar penampilan pertama. Hari ini Superman hanya turun 1 kali ini saja. Kita bawa dua burung, satunya Super Power, juga hanya turun satu kali, semua baru selesai mabung,” jelas Chacha.

 

SESI MURAI BATU. FULL 24-G (dok. DENNY, KICAUMEDIA)

 

Seperti apa penampilan Superman yang disebut baru kisaran 80%, bisa dilihat pada vidio yang diunggah Agus Sudarmanto setelah selesai membaca berita ini.

“Ya, memang belum maksimal sekali. Insya Allah ke depan masih bisa kita dongkrak lagi. Hari ini Alhamdulillah, meski belum maksimal tapi Superman sudah bisa menyisihkan lawan-lawan yang juga bagus-bagus,” imbuh Chacha.

Chacha juga menambahkan, saat ini burung-burung murai batu Team 76 sebagian mulai dirawat di Sragen. “Superman, Superpower, Yupiter, Wisnu Kencana. Kalau Lambada Reborn masih di Malang,” tandas Chacha lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Chacha dan kru Team 76 berharap, jago-jago milik MHB bisa kembali pada perfoma terbaiknya, untuk menyongsong event-event prestis berikutnya. “Sejauh ini kami tidak menemui kendala setelah burung dirawat di Sragen. Kondisi burun oke-oke semua. Semoga ini pertanda baik.”

Road to Anniversary Grumsa, adalah gelaran kedua dari PMM-PKM di Solo Raya. Secara peserta, begitu meriah, hampir semua kelas full-full. Dari total 22 kelas, hanya beberapa kelas saja yang tampak ada bolong satu-dua gantangan.

Meriahnya kicaumania yang hadir ke Sondokoro, juga berbanding lurus dengan semakin meriahnya gelaran PMM-PKM di home basenya, Jakarta Arena Kicau (JAK). Dalam beberapa event terakhir, peserta semakin meriah, banyak di antaranya juga para bos, bukan hanya dari Jabodetabek saja, tapi mulai berdatangan dari luar daerah juga.

 

KATA KUNCI: road to anniversary grumsa pmm - pkm pmm mb superman mhb dinsa mahera pmm jak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp