JUARA UMUM BC PUTRA KPM DT SMW

ROAD TO ANDIK BLANGKON FEAT PANDAWA BC – NGANTANG MALANG

Kenari Messi Makin Ciamik, MB Jaguar Pow Berjaya, Duta SMW BC dan Kopling RRM SF Juara Umum

Kenari Messi milik Sapong KPM makin tua makin bersemangat. Dengan durasi bagus ditambah show ciamiknya, burung yang berumur hampir 7 tahun ini sukses meraih kemenangan 1, 1, dan 2. Di akhir lomba, Duta SMW BC dan Kopling RRM SF dinobatkan sebagai juara umum.  

Gelaran bertajuk Road To Andik Blangkon Feat Pandawa BC,  Minggu, 29 Desember 2019, di gantangan Pandawa BC Ngantang, Malang berjalan sukses dan lancar. Gelaran banyak diramaikan ngekekmania dan kicaumania tak hanya dari Ngantang, Malang, bahkan ada yang datang dari luar kota.

 

 

JUARA UMUM SF POM BANU KOPLING RRM

 

Di kelas kenari, ada Messi milik Sapong KPM makin tua makin bersemangat. Dengan durasi bagus ditambah show ciamiknya, burung yang berumur hampir 7 tahun ini sukses meraih kemenangan 1, 1, dan 2. Dillan yang diusung Putra KPM juga sukses menyumbangkan kemenangan 1 dan 2 untuk Duta SMW, disusul Sinden milik Ring Jalue Cemberut amakan podium 2 sesi A.

Tak hanya di kelas Kenari, KPM Team juga sukses melahap podium atas di kelas love bird Maksimal Poin 100. Gaco yang diusung adalag Mirna yang sukses amankan podium emas dengan sikat juara 1 sebanyak dua kali. Sedang Si Otan meraih juara 1 dan 2, ditambah lagi Nobita dan Alonso, yang ikut menyumbang juara 2 dan 3.Kerja keras semua team untuk melambungkan nama Putra KPM DT SMW, terbayarkan dengan membawa pulang tropi juara umum BC.

 

 

Di kelas love bird reguler, Milyuner milik Dion Gasruk sukses meraih kemenangan sesi A 1, B 3 , dan C 1. Dan rivalnya  Vio Dana milik Bang Jeck, hanya mampu amakan podium 1 di sesi B-nya.

Sementara itu, Pom Banu yang mengibarkan bendera Kopling dan RRM, berujung sukses meraih banyak kemenangan, dan memboyong Juara Umum SF. Dengan bertarung mati-matian dengan rivalnya Jutas Poker JPN di kelas pleci. Gaco ampuh yang diturunkan Kopling RRM meliputi, Abimanyu sukses kumpulkan poin kemenangan 1, 1, 3 dan 3, Dunhill kumpulkan poin juara 1 dan 2, Gojek dan Pari Kesit amankan podium 2.

 

JAWARA KENARI STD A

 

Di kelas ekor panjang, Jaguar Pow milik Faris PBL MLG, dengan tembakan pedas miliknya sukses meraih podium 1 dan 3. Rival lamanya Jerman milik Alim sukses amankan podium 1 di sesi A, Kelud milik Andoko amankan podium 1 sesi B, dan sesi D podium 1 jatuh di tangan Takenoda milik H Munir.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA LB REGULER A

 

SUASANA CUCAK HIJAU B

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA PLECI A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KICAU MANIA NGANTANG

 

 

PLECI MANIA NGANTANG

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to andik blangkon feat pandawa bc – ngantang malang kenari messi mb jaguar pow duta smw bc kopling rrm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp