BEGAL SF. MB SELEBRITIS JUARA KELAS MURAI BATU AKARATU

ROAD TO AKARATU CUP

MB Selebritis Menangi Kelas Utama, Singa Gurun dan Picollo Naik Podium

Murai batu Selebritis milik H. SWD berhasil meraih juara pertama kelas utama di Road To Akaratu Cup. Di kelas lain, murai batu Singa Gurun (Mr. Paul Intan) dan cucak hijau Picollo (Itok WMP) berhasil naik podium.

Road To Akaratu Cup yang diadakan pada Kamis, 10 November 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau, dan kenari terpantau ramai peserta. Kelas cendet, love bird, dan pastol pun terisi dan main dua kali.

 

 

H. SWD. MB SELEBRITIS MENANGI KELAS UTAMA

 

Selebritis, amunisi milik H. SWD keluar sebagai pemenang pertama di kelas utama Murai Batu Akaratu setelah bersaing dengan Civic dan Samurai-X. Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif, murai batu ekor putih ini terus menerus menggempur lawan-lawan di sebelahnya.

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Bintang, Selebritis berhasil menduduki juara ketiga. Prestasi ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Selebritis setelah pekan lalu meraih posisi runner up di New Simbah Enterprise. “Ini yang minggu kemarin main di New Simbah Enterprise, kemarin dapat juara dua, hari ini juara satu dan tiga. Besok minggu, rencana mau ke Balekambang Kumandang, bawa murai batu sama kacer,” ungkap H. SWD.

 

ROYAL MERAPI BF. MB SINGA GURUN JUARA KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Singa Gurun milik Mr. Paul Intan yang akhirnya keluar sebagai pemenang pertama di kelas Murai Batu Bintang. Tampil powerful dengan membawakan materi lagu rancak dan gonta-ganti, Singa Gurun berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Kemenangan ini menandai kembali onfirenya Singa Gurun meski masih ada beberapa PR.

Picollo, amunisi milik Itok WMP juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Bintang setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul ekstrim. Sayang, di sesi lain Picollo kurang nampil dan kerja setengah-setengah. Di sejumlah even seperti latpres PKM Plembon dan Latpres RI Pandawa, Picollo selalu kerja bagus di sesi awal.

 

WMP KLATEN. CH PICOLO KEMBALI NAIK PODIUM

 

Menurut Wakid, menggarap cucak hijau dalam kondisi cuaca tak menentu seperti sekarang ini memang tak mudah. “Kalau kondisi cuaca panas, Picollo sebenarnya kuat dua sampai tiga sesi, kalau sekarang sih sesi kedua biasanya sudah agak gelap, kadang berangin, dia nggak mau kerja maksimal,” terangnya.

Laga yang cukup menarik perhatian di latpres kali ini adalah kelas kenari. Selain didominasi oleh pemain lokal, gelaran kali ini juga disambangi oleh pemain luar kota seperti Putra Baron dan Bayem Edan Bebas. Dutro (Wahyu Gosong SF) dan Harmoni (Wisnu Rock Mini) berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Bebas, sementara Kanjeng (Ito Canary) dan Petewele (Bayem) berjaya di kelas Kenari Kecil.

 

SUASANA KELAS KENARI DI AKARATU KLATEN

 

Dji Sam Soe, amunisi milik Samsudin KNCR berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas Love Bird Fighter. Di kelas cendet, podium juara diraih oleh IRC (Nur Oriq Team) dan Wage (Rony Hastabrata SF).

Di akhir gelaran, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan kicaumania di latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Mereka juga mengisyaratkan akan mengadakan Akaratu Cup dalam rangka Anniversary Akaratu yang ke-6 pada Minggu, 25 Desember 2022. Tunggu saja brosur dan informasi selengkapnya. [asept, terima kasih aan mbethun]

 

 

MC IPUNK. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PUNGGAWA AKARATU KLATEN

 

PEMENANG KELAS KENARI KECIL SEJATI

 

PEMENANG KELAS KENARI KECIL FAVORIT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp