DUA AMUNISI ANDALAN DARI AWE SF KEMBALI SUKSES TAMPIL STABIL

ROAD TO 4th ANNIVERSARY JAS AKG - SURABAYA, #1

Dua Amunisi Andalan AWE SF Kembali Sukses Tampil Stabil

Dua amunisi andalan dari AWE SF yaitu Sarjana Muda dan 430 KUHP kembali sukses tampil stabil pada gelaran Road to 4th Anniversary JAS AKG di Gantangan Brawijaya Surabaya, hari Minggu (15/10). Tak puas disitu, ketika geser ke gantangan Maharaja Koblen 2 gaco dari AWE SF ini kembali bawa pulang masing-masing 1 tropi jawara.

Dua amunisi andalan milik Alvin dari AWE SF yaitu Sarjana Muda dan 340 KUHP kembali sukses tampil stabil dan nyentrik. Dimulai di sesi pertama yaitu sesi murai batu RMI, Sarjana Muda sukses mengeluarkan variasi tembakan cililin dan gereja tarung panjang disertai gaya ngeplay andalannya. Berkat performa apiknya, Sarjana Muda mendapat 1 bendera koncer A dan 3 bendera koncer B yang membuatnya menjadi runner up.

 

 

Kita beralih ke kelas cendet, 340 KUHP yang juga milik Alvin dari AWE SF tidak ada habis-habisnya dalam menyapu bersih tropi jawara. Pada gelaran ini, 340 KUHP sukses membawakan variasi lagu dan kinerja stabil dari awal dinaikkan sampai waktu penjurian berakhir. Tak perlu diherankan lagi, bendera A secara mutlak di berikan cendet 340 KUHP yang membuatnya menjadi jawara di sesi cendet A.

“Alhamdulillah, 2 gaco dari AWE SF tampil apik dan stabil. Semoga kedepannya performa 2 amunisi kami ini selalu memberikan performa terbaiknya. Setelah ini saya berencana geser ke gantangan Maharaja Koblen, “ ujar salah satu rekan AWE SF.

 

340 KUHP BERHASIL MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

Tak puas disitu, 2 gaco andalan AWE SF ini kembali diturunkan di Maharaja Koblen. Sarjana Muda mendapatkan kesempatan lagi untuk unjuk gigi di sesi murai batu C di Maharaja Koblen. Tak disangka, Sarjana Muda malah tampil lebih ganas dan membuatnya mendapatkan bendera koncer A yang menjadikan ia sebagai sang jawara di sesi murai batu C.

Disisi lain, cendet 340 KUHP juga kembali tidak ada habis-habisnya tampil stabil. Pada sesi 340 KUHP sukses suguhkan tembakan kunti dan gereja tarung yang membawanya menjadi jawara di sesi cendet B. Berkat keberhasilan 2 gaco ini, team AWE SF sukses membawa pulang 3 tropi jawara dan 1 tropi runner up [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO 4th ANNIVERSARY JAS AKG - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: road to 4th anniversary jas akg surabaya awe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp