MULTIJAYA SF YANG RAIH JUARA SF

ROAD TO 2nd ANNIVERSARY PESONO BENING BC MOJOKERTO

Seno, Lambe Turah, dan Ki Suro Double Winner, Duta KMB BC dan Multi Jaya SF Juara Umum

Love bird Seno besutan Bopo, pleci Lambe Turah, dan kenari Ki Suro berhasil mencetak hasil bagus di gelaran Road To 2 Tahun Anniversary Pesona Bening BC. Sementara itu, juara umum BC diraih Duta Kembang Bahu Lamongan (KMB BC) dan juara umum SF diraih Multi Jaya SF yang dikomandani H Lupiyanto.

Gelaran Road To 2nd Anniversary Pesona Bening BC, Kamis, 27 Juni 2019, berjalan sukses dan lancar. Lomba burung yang berada di gantangan Pesona Bening BC, yang berlokasi di Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto itu, meski digelar di luar hari libur, namun antusiasme peserta cukup besar. Di kelas kenari dan pleci misalnya, jumlah burung yang naik jumlahnya cukup lumayan. Bahkan, kelas pleci sampai naik hingga 3 sesi.

 

 

DUTA KMB BC YANG RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird reguler, ada Seno besutan Bopo yang tampil menawan di beberapa gelaran yang ada di Mojokerto. Di lomba siang itu, di Pesona Bening, Seno mengeluarkan durasi ngekeknya yang rajin dan cukup rapat. Seno berhasil menguasai sesi A, bahkan saat dinaikkan lagi di sesi B, Seno masih juara 1.

“Seno mulai menunjukkan kerja bagusnya, Mas, mudah-mudahan makin stabil,” ungkap Mr Bopo, yang bakal menggelar even Bopo Cup 1, yang juga bakal digelar di gantangan Pesona Bening BC.     

 

PD SF 69 YANG BORONG TROPI JUARA

 

Di kelas kenari, ada Ki Suro milik Mr Sutan yang berjaya di gelaran itu. Ki Suro boleh dibilang merupakan kenari yang juga sering menjadi juara di latpres dan even-even yang ada di seputaran Mojokerto. Siang itu,    Ki Suro menyapuh bersih dua kelas kenari yang disediakan panitia.

Di kelas pleci, ada Lambe Turah milik Mr Bagus yang menguasai podium tertinggi sesi B dan C. Sementara sesi A dikuasai Maharani milik Mas Joe. Di kelas cucak hijau dan para murai batu, para juara 1 terbagi.

 

 

Gelaran itu juga diramaikan Rahmah Basuki dari gantangan 45 Surabaya dengan membawa gaco murai batunya. Dari Mojokerto, ada Biant bersama Team Ijen Tatak dan juga PD SF 69 yang dikomandani Mr Kevin yang beberapa gaconya banyak memborong tropi di angka kecil.

Di akhir gelaran, Duta Kembangbahu  BC Lamongan yang dibantu kawan-kawan dari Lab Kritis dan Segawan BC meraih juara umum BC. Sedang Multi Jaya SF, yang dikomandani H Lupiyanto dan anaknya Rico meraih juara umum SF. Rinjani salah satu gaco Multi Jaya SF juga berhasil koncer 1 di gelaran itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD, MANTUL

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, MEMBANGGAKAN

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI A

 

 

 

KATA KUNCI: road to 2nd anniversary pesono bening bc mojokerto seno lambe turah ki suro duta kmb bc multi jaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp