METRO BC BERHASIL MERAIH BANYAK GELAR MELALUI CH KUASA ILAHI.

ROAD TO 21th ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG

CH Kuasa Ilahi Nyaris Hatrik, Kacer Vodka Nyeri

Kuasa Ilahi dari Metro BC berhasil meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 1, dan 2, pada gelaran Road To 21th Anniversary DEWA 99 Medaeng, Minggu, 13 September 2020.Sedangkan Vodka berhasil merebut hasil nyeri di kelas kacer.

Pada gelaran kontes yang bertajuk Road To 21th Anniversary DEWA 99 Medaeng di gantangan Dewa 99 Branjangan Surabaya Barat, Kuasa Ilahi milik H Bazuki dari Metro BC nyaris merebut hasil Hatrik di kelas cucak hijau. Metro BC yang di komandoi langsung  cak Jito membawa banyak amunisi. ”Kami membawa tujuh burung cucak hijau dan satu murai batu,” ujarnya.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

Turun di kelas pembuka Kuasa Ilahi langsung mengebrak untuk menjadi yang terdepan disusul Vampir milik Riswan dari Metro BC dan Sadewa milik Brandal BC dari ARS Indonesia di posisi dua dan tiga. Pada sesi G-36 yang menjadi sesi berikutnya, kembali menjadi milik Kuasa Ilahi dan kembali dibuntuti Vampir dan Sadewa gaco Brandal BC dari HRB Indonesia.

Partai ke tiga di kelas jamtrok adalah cucak hijau B, Kuasa Ilahi ingin mengulang prestasi apik seperti dua sesi sebelumnya. Berbekal tembakan tengkek buto nyambung cililin dengan volume tembus belum bias menghantarkan burung H Bazuki untuk meraih hatrik. Sesi B akhirnya dimenangi Mario milik EKo KAji dari Abdan WP 69 dan Vampir milik Dinsan dari Netral SF menjadi pemenang ketiga.

 

VODKA NYERI DI KELAS KACER.

 

Menurut Cak Jito, Kuasa Ilahi adalah palapis dari Predator amunisi utama Metro BC di berbagai lomba yang diikutinya. “Saya merasa puas dengan penampilan Kuasa Ilahi hari ini yang meraih dua kali juara pertama dan sekali juara 2. Kami akan persiapkan Predator dan Kuasa Ilahi untuk berduet pada even akbar Piala Raja,” terang Cak Jito kepada burungnews. Pada sesi C, Sultan milik Ryus dari Wowo SF mampu menjadi yang terbaik disusul Klebun gaco Abah Harun dari Bintang Barat dan Predator gaco Ranu dari Metro BC.

Prestasi metering juga diperoleh Vodka milik Mustakim dari KBS SF yang mampu merebut asil nyeri juara pertama di kelas kacer. Sesi A, Vodka mampu menjadi yang terdepan diikuti Hey Tayo milik H Risky dari Laron BC dan Mesin Tua andalan Andi Pras dari BKM Community. Hey Tayo mulai panas pada sesi B dengan merebut bendera koncer A bertarung dengan gaco lain H Risky Jambu Alas yang menempati posisi dua dam Mesin Tua di tempat ke tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Turun lagi di sesi G 36, berbekal gaya main roll tembak plus volume yang tembus di sertai tembakan Rambatan, srindit dan burung-burung kecil, mampu membius hati dewan juri untuk memberikan bendera koncer A. “Saya sengaja menurunkan Vodka dua sesi saja karena terlihat kondisinya capek, biasanya dia main lebih kejam lagi,” ujar Mustakim.

Di kelas si ekor panjang yang melombakan 3 sesi, tidak ada burung yang mendominasi tangga juara pertama. Sesi pembuka ada nama Verguso milik Ridho dari Hokky SF di posisi pertama di susul Sangkuriang milik Wawan dari Wisma Tenger dan Crish Jhon milik Anang dari kutil SF di posisi ke dua dan tiga.

 

ANIS MERAH BOTAK SIALAN MILIK PAK DE BRO MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI B.

 

Buldozer gaco Abah Mansyur dari Sidoarjo SF mampu merebut juara di sesi G-36 dan bersaing sengit dengan Supali gaco Gito dari Armis SF dan Doa Ibu andalan Lurah dari Gempol Kurung. Cris Jhon gaco Anang berhasil menyabet juara di sesi B yang ditempel Buldozer dan Ganga milik H Zul dari HJ A Team.

Di kelas kekek mania juga tak kalah serunya, di sesi dewasa ada Teller milik Kampret dari Markipat dan Cantona milik Dedi Kidal dari Soga BC harus beradu kekean untuk menjadi yang terbaik. Teller akhirnya menjadi yang terbaik diikuti Cantona dam Kantil gaco Aufar Buser dari Police SF. Raja Gila milik Team kecil menjadi yang terbaik pada sesi B disusul Sandra gaco Hendra dari Lovers BC.

 

BULDOZER JUARA DI KELAS MURAI BATU G-36.

 

Di kelas love bird fighter, Sandra milik Hendra dari Lovers BC menjadi jawara pada sesi A dan beradu kekean dengan Kantil dan Green Day gaco Ifamovic. Kantil yang juga turun di kelas dewasa bebas akhirnya berhasil menancapkan dirinya sebagai yang terbaik pada sesi fighter B yang dibuntuti Kunto milik Abah Arif dan Baret gaco Dika. [NIZAR]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

TELLER AMANKAN SATU GELAR DI KELAS LOVEBIRD DEWASA A.

 

VERGUSO UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

SANDRA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

LILIS PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A.

 

PEMENANG LOVEBIRD PAUD A.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 21th anniversary dewa 99 medaeng dewa 99 dewa 99 branjangan benowo klakah rejo surabaya metro bc kuasa ilahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp