TIGA KELAS LOVEBIRD FULL, MULAI BERGAIRAH


ROAD TO #1, BALI VAGANZA 2 + DATA JUARA

Hadiah Sesuai Brosur Langsung Dibagi di Lapang, Transparan dan Tidak Menipu

Ini adalah event yang sangat meriah. Road to #1, Bali Vaganza 2 pada Minggu 21 November di gantangan Legian BC benar-benar seperti even dari pemain untuk pemain.

Pemain disebut puas dengan layanan dari panitia dan kerja juri RGN. Begitu burung turun dari gantangan, hadiah berupa tropi dan uang pembinaan memang langsung diberikan ke juara, disaksikan oleh para pemain yang lain. Benar-benar sesuai yang tertulis di brosur, tidak menipu.

 

 

MR JEMMY ATAU JEMBRONX, KETUA RGN DPW BALI

 

“Ini sesuai slogam RGN, satu komando tidak ada kata menipu hadiah. Kita buat transparan dan terbuka, juara langsung kita kasih hadiahnya, benar-benar sesuai dengan yang tertera di brosur,” ungkap Jemy, Ketua Panitia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keinginan RGN Bali untuk menggelar lomba secara fairplay memang tidak main-main. Panitia pun mengundang korlap dari pusat, Hengki, untuk memastikan jalannya lomba sesuai dengan pakem yang berlaku di RGN, tentu saja juga wajib sesuai fakta lapangan.

 

HENGKY. KORLAP DARI PUSAT

 

“Kan korlap dari pusat benar-benar netral, tidak kenal sama peserta, jadi dia tidak ada beban, dengan begitu Saudara Hengki bisa memastikan para juri kerja apa adanya saja,” imbuh Jemy.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Beberapa hal menarik yang terlihat di lapangan, antara lain penuhnya peserta lovebird yang dimainkan 3 kali. Apakah ini menunjukkan di Bali lovebird mulai kembali bergairah lagi? Kita lihat saja perkembangannya. Tentunya para lovebird mania sangat berharap kelas ini bisa kembali ramai, tak hanya di Bali tapi juga meluas ke daerah-daerah lainnya.

 

SESI MURAI BATU FULL

 

Sementara itu, Hengki mengungapkan kegembiraannya dengan antusiasme luar biasa dari para kicaumania Bali dalam mengikuti gelaran RGN. “Jadi kami dari divisi penjurian sudah berusaha bekerja sebaik mungkin, sesaui fakta dan pakem yang berlaku di RGN. Bersyukur secara umum bisa diterima oleh para peserta, kita tidak menjumpai komplain yang serius. Paling ada satu dua yang bertanya, dan itu kita bisa jelaskan dengan baik. Menanyakan hasil penjurian adalah hak peserta dan itu hal yang wajar dan biasa, bukan suatu masalah.”

 

 

Hengki juga mengundang para kicaumania Bali bila sejumlah event akbar RGN akan digelar di awal tahun 2022 mendatang. “Di Surabaya ada Kapten Murai feat Prio Sutrisno, hadiahnya 2 uni mobil, tiketnya hanya 2,5 juta, 36-G. Ayo jangan sampai ketinggalan even khusus murai batu ini, akan digelar 30 Januari di Lapangan Kodam V  Brawijaya Surabaya. Lomba ini hanya akan memainkan 15 sesi, + satu kelas final untuk memilih Murai Batu Terbaik di Indonesia.”

 

JURI RGN DPW BALI

 

Hal penting lain yang perlu diketahui, gelaran akbar di Pulau Bali, Bali Fiesta Cup II, yang rencananya digelar 26 Desember, karena ada penerapan PPKM Level 3, diundur menjadi 23 Januari 2022. Lokasi tetap di gantangan D’Tukad, Desa Budaya Kertalanggu Denpasar.

Gelaran lain yang perlu diketahui, sebab mungkin juga dipertimbangkan untuk didatangi, antara lain d’Pong Bird Festival di Semarang pada 12 Desember. Bagi para penggemar kacer, di sini dibuka 5 kelas, dan bakal langsung dipantau oleh Dwi Sampit dari Kalimantan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bilal, maltimbus]

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DATA JUARA ROAD TO #1, BALI VAGANZA 2:

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to 1 bali vaganza 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp