ROAD SHOW POROS TENGAH FEAT P2-3B, #1

Riuhnya Tepuk Tangan di Tiket Utama + VIDIO, Slamet dan Kencono Ungu Naik Podium

Kicaumania dari berbagai kota melawat ke Boyolali, Minggu 25 Juni. Mereka mengikuti gelaran Road Show Poros Tengah feat P2-3B, sebuah event yang didisain untuk melengkapi event prestis Hitam Putih Cup 5 di gantangan Pradana Stadium, Klaten.

Bila Hitam Putih Cup hanya membuka kelas Kacer, maka di Poros Tengah tidak ada kelas kacernya. Itoh Solo dari Poros Tengah, Dhe Muh dan kawan-kawan dari P2-3B yang mengelola gantangan Ngebong, sengaja memberikan tempat bagi mereka yang punya dan ingin melombakan burung-burung non kacer.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemeriahan pun sangat terasa. Burung-burung papan atas berkumpul jadi satu dengan burung-burung milik para akar rumput. Namun, bagiannya sendiri-sendiri. Burung-burung papan atas itu dipastikan tidak akan nyelonong ke kelas-kelas murah. Sementara burung milik para akar rumput yang nyali, boleh saja ikutan kelas yang bandrolnya lumayan mahal.

Hal baru di Boyolali, event yang benar-benar menjadi edukasi sekaligus juga tontonan yang menarik. Panitia menerapkan sistem ajuan terbuka yang relatif baru, pertama diterapkan di Kawasan Solo Raya, adopasi dari sistem yang selama ini sudah berjalan di New SMN Cilacap.

 

 

Mereka yang hadir benar-benar dibuat terkesima dengan sistem yang real terbuka, mudah dipahami, dan sangat dekat dengan apa yang kerap didengung-dengungkan selama ini, fair play. Mereka memantau jalannya lomba dengan seksama, senyap tanpa teriak, hingga di akhir penilaian, kompak memberikan aplaus tempak tangan dengan meriahnya.

Kemeriahan sorak sore para kicaumania yang hadir di gantangan P2-3B Ngebong untui melihat jalannya kelas utama, bisa Anda lihat pada vidio di bawah berita ini.

 

 

Seperti sudah disinggung pada laporan data juara, Sinar Jaya, amunisi terbaru Asha Solo, menjadi bintang lapangan. Sinar Jaya turun di kelas Batu Road Show 1,1 Juta yang awalnya hanya berkuota 12G. Dalam perkembangannya, diubah menjadi 16G karena permintaan kelas yang melebih kuota.

Sinar Jaya pun harus bertarung keras dengan Krinduan milik Ompink, serta Gedor milik Rudy Buldozer Surabaya. Pertarungan yang benar-beanr menjadi pusat perhatian dan tontonan. Mereka benar-benar terhibur. Sinar Jaya menunjukkan kedigdayaannya, rajin mengeluarkan tembakan panjang, dalam sekali nafas bisa melantunkan 3 kali isian seperti kenari yang disambung kapas tembak dan cililin.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sinar Jaya berada di grade teratas, diajukan oleh 4 juri. Dari 4 ajuan tersebut, 3 adalah ajuan A, dan 1 ajuan B. Jumlah koncer yang cukup mutlak, tidak bisa lagi disalip poinnya oleh lawan, sehingga otomatis menjadi juara 1.

Tak disangka oleh team Asha Solo, riuh gembita kicau mania yang hadir memberikan aplaus tepuk tangan dan sorakan. Celetukan seperti “ngerih”, “tak ada obatnya”, terdengar jelas, mengiringi kemenangan Sinar Jaya.

 

H TOMO MB KENCONO WUNGU TAMPIL APIK

 

“Hari ini kami sangat bersyukur walaupun Sinar Jaya sebenarnya belum sampai pada penampilam terbaiknya. Beberapa waktu lalu pas di SMM, menurunkan bulu lembut sebanyak 10 helai, lalu beberapa hari kemarin rontok beberapa helai lagi, makanya hari ini main yang dekat ke Boyolali. Selain itu, mendapat kabar antusias pesertanya juga bagus. Hanya turun 1 kali saja di kelas utama untuk menjaga performa Sinar Jaya yang sedang kurang kondisi. Insya Allah besok 2 Juli kita turunkan lagi di Solo Vaganza,‘’ ungkap Mr. Deni, pemilik lama Sinar Jaya yang masih diberi kepercayaan Mr. Asha Solo.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas Murai Batu adalah Kencono Ungu, Chocolate, dan Kaisar 86. Kencono Ungu, amunisi lawas milik H. Tomo Solo, berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Tanpa Batas A. Penampilannya memang apik, dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir penilaian.

 

THEO SNACK CHOCHOLATE NAIK PODIUM

 

Chocolate, amunisi andalan Theo Snack menjadi runner up di kelas Murai Batu Poros Tengah, disusul Kaisar 86 milik Nur Nds Channel. Kaisar 86 juga meraih podium 2 dan 3 di kelas Solidaritas dan Tanpa Batas B.

Tak bisa dibuang, ada pula Gedor yang pekan sebelumnya merebut juara 1 di kelas utama Walikota Tegal Cup tiket 5,5 juta. Gedor merebut juara 1 di tiket 550K dan peringkat 3 kelas utama tiket 1,1 juta rupiah. Mundur ke belakang lagi, Gedor juga meraih juara 1 di SMM. Kini, Gedor dipersiapkan kembali turun di Solo Vaganza.

 

NDS CHANNEL MB KAISAR 86 NAIK PODIUM

 

Slamet, amunisi Candra Ungaran kembali melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah meraih podium 2 di kelas Cucak Hijau Fiesta, podium 1 di kelas VIP, dan podium ke-2 di kelas Bintang B. Penampilan Slamet yang memukau, tersaji di kelas jamtrok melawan Oskado milik Aditya BSB.

Bermodalkan tembakan panjang dan gaya jamtrok, keunggulan gaco yang dikawal oleh Candra adalah volume yang keras, dan konsisten dalam performanya.

 

CH SLAMET CANDRA BERI KEJUTAN

 

‘’Kami mencoba peruntungan di kota Boyolali. Beberapa waktu lalu mencoba main di gantangan Warna – Warni, Slamet cukup baik hingga meraih podium 1. Hari ini cukup menghibur walaupun cuaca yang cukup panas dan angin yang kencang,‘’ ungkap Candra.

Candra pun makin pede membawa Slamet pulang kampung ke Klaten, sekaligus turun di event akbar Bupati Cup Klaten, Minggu 23 Juli yang akan datang. [danu, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD SHOW POROS TENGAH FEAT P2-3B, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO PESERTA DAN PENONTON SPONTAN KASIH APLAUS DI KELAS UTAMA:

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA OCEHAN:

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT WIROGUNA TEAM, 9 JULI 2023:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) ATAU LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS) UNTUK MEMBUKA DAN MEMBESARKAN BROSUR / JADWAL

 

GALERI FOTO LAINNYA:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) ATAU LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS) UNTUK MEMBUKA DAN MEMBESARKAN FOTO

KATA KUNCI: road show poros tengah feat p2-3b slamet kencono ungu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp