DATA JUARA BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA


ROAD SHOW BMBI PURWAKARTA

Dibanjiri Murai Batu Mewah, Full Non Teriak, Fair Play Dirasakan Peserta

BnR Murai Batu Indonesia (BMBI) sukses menggelar event Road Show yang ke-2 di Purwakarta. Lomba yang diadakan pada Minggu 24 Oktober 2021, di Lapang Resimen Artileri Medan 1 Sadang Purwakarta ini, sangat menyita perhatian kicau mania, khususnya pecinta suara merdu Murai Batu.

Ini termasuk event yang istimewa bagi keluarga besar BnR. Lihat saja mereka yang mengawal, selain Bang Boy, juga hadir Adry Riady dari Babel, H. Mungin (Ketua BnR Jawa Barat), Erwan (Ketua BnR Jabodetabek), H. Agung SP (Ketua BnR Purwakarta) dan jajaran pengurus BnR Pusat lainnya. Semakin istimewa dan mewah, karena dihadiri oleh burung-burung murai berkelas, berkualitas mewah, terutama dari blok barat.

 

 

Gelaran ini juga didisain agar bisa dinikmati oleh semua yang hadir. Semua tiket dikocok di lapangan. Artinya, sejak awal lomba semangat fairplay sudah diterapkan.

Juri-juri terbaik yang dipilih pun bekerja dengan baik, seksama, dan ketelitiannya cukup tinggi. Tropinya, sudah barang tentu juga eksklusif. Tak kalah ciamik lokasi lomba yang nyaman, kemasan yang menarik, serta sistem yang diterapkan oleh BMBI sangat rapi dan ditaati oleh para peserta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal paling terasa betapa ini event yang patut jadi percontohan, adalah ketertiban para peserta untuk tidak berteriak. Benar-benar kenyataan, yang terdengar hanya kicauan merdu burung. Situasi yang sangat kondusif inilah yang mendukung jalannya lomba jadi terasa nyaman, para juri pun bisa bekerja lepas bebas dari tekanan, hasilnya sudah pasti jauh lebih baik dan membuat para peserta pun merasakan lomba yang penilaiannya fairplay.

Bang Boy pun mengapresiasi para anggota dan peserta BMBI, yang dengan tertib mengikuti aturan dan sistem yang diberlakukan BMBI. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Resimen Armed 1 Purwakarta dan BNR Purwakarta yang telah memberikan tempat yang terbaik bagi terselenggaranya acara ini.

 

 

“Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar. Selebihnya tidak berkomentar apa-apa, karena sukses atau tidaknya acara ini, tergantung respon dan penilaian dari peserta dan anggota yang tadi hadir. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Resimen Armed Purwakarta yang sudah memberikan izin kepada kita, sehingga acara ini bisa terlaksana. Tak lupa kepada jajaran pengurus BnR Purwakarta selaku tuan rumah, saya ucapkan terima kasih sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk acara ini. Sampai jumpa di Road Show berikutnya, tunggu kehadirannya di kota terdekat dengan Anda. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Bang Boy.

BMBI dirancang sebagai lomba yang dikhususkan untuk mereka yang tergabung menjadi anggota atau member, terutama untuk para pemilik murai dari kalangan akar rumput. Selama ini, ditengarai banyak burung dari kalangan akar rumput yang secara kualitas mampu bersaing, atau bahkan sedikit lebih unggul, tapi di lomba-lomba umum, seringkali harus “tersisih” dari burung-burung milik bos.

 

 

Dengan membatasi peserta hanya untuk member, burung-burung berkualitas dari arus bawah yang tergabung dalam BMBI bisa terangkat. Konsep yang ditawarkan Bang Boy ini rupanya diterimasi oleh publik penggemar murai, karena BMBI juga memberikan ruang untuk murai ekor hitam dan Borneo. Hingga saat ini, anggotanya diklaim sudah lebih dari 800 yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Jumlah peserta juga dibatasi, hanya 36 dan 25-G. Tentu maksudnya supaya para juri bisa menilai secara lebih teliti, demi mendukungan semangat fairplay. Sanksi tegas akan diberlakukan bagi yang melanggar aturan, seperti berteriak atau mengeluarkan bunyi-bunyian lain yang dianggap mengganggu. Tak hanya diskualifikasi pada kelas atau sesi tersebut, tapi juga dikeluarkan dari keanggotaan. Artinya, yang bersangkutan akan kehilangan kesempatan mengikuti lomba-lomba BMBI berikutnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada gelaran ke-2 di Purwakarta, mulai dibuka kesempatan bagi peserta non member, atau melalui jalur undangan. Tentu saja tidak sembarang bisa pesan, harus melalui jalur rekomendasi.

Bang Boy juga sudah menyampaikan rencana pada penyelenggaraan 1 tahun BMBI, yang waktunya juga sudah ditentukan pada 14 Agustus 2022. “Sebagai perayaan 1 tahun BMBI, juga sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Kita siapkan kemasan fantastis, menyiapkan hadiah 2 unit mobil. Sengaja jadwal sudah saya publish jauh hari, biar sedapat mungkin tidak benturan dengan event-event EO lainnya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

 

BANG BOY KAWAL LOMBA HINGGA SELESAI

 

IMAN PARDIANA & ADRY RIADY SEDANG MEMANTAU KELAS UTAMA

 

H AGUNG SP & H MUNGIN IKUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

ERWAN JGC MENGUMUMKAN RULES & ATURAN LOMBA

 

FAJAR MC MENJADI RITME JALANNYA LOMBA

 

TROPI MEWAH BMBI

 

SUASANA SALAH SATU KELAS BMBI

 

DATA JUARA ROAD SHOW BMBI #2 PURWAKARTA:

 

 

KATA KUNCI: road show bmbi purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp