KRU H TAERON SEWAKTU JUARA DI DE ACAR ARENA, SIAP BAWA SEMUA GACO KE ROAD SHOW 1 TORY CUP (dok. ADE

ROAD SHOW 1 TORY CUP FEAT DE ACAR

Ajuan Terbuka Berlapis 6 Juri, Jadi Titik Kumpul Kicaumania, Ada yang Bawa 4 Burung

Road show 1 Tory Cup, Minggu 25 Februari 2024 di De Acar Arena, dipastikan akan meriah, menjadi titik kumpul para kicaumania di sekitar ibu kota. Penjurian diklaim cermat sesuai fakta lapangan, selain karena gantangannya terbatas 24-G, ajuannya terbuka yang berlapis 6 juri.

Meski masih relatif baru, keberadaan gantangan De Acar di Tapos – Depok, semakin diterima oleh para kicaumania. Gelaran rutin di sini tak pernah sepi peserta. Selain faktor kenyamanan gantangan dan lingkungannya, juga karena dikelola secara profesional, mulai penyelenggaraan meliputi layanan peserta, hingga yang jadi jantungnya dari sisi penjurian.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Road Show 1 Tory Cup, secara kemasan disebut nyaris sama dengan event rutin lainnya di De Acar. “Maksud kemasan di sini, secara harga tiket dan hadiahnya. Bedanya, kali iki kami diajak kolaborasi oleh CP Petindo, dengan produknya Tory Premium Bird Food,” jelas Debby, salah satu penyelenggara Road Show 1 Tory Cup.

Dijelaskan Debby, dari pihak CP Petindo pada saat pelaksanaan, akan membagikan sampel pakan premium Tory untuk 10 sesi / kelas. Tory juga akan membagikan merchandis menarik bagi yang membeli produk di booth penjualan dengan harga promo.

Tentu bukan semata bisa membeli produk dengan harga promo, kicaumania juga bisa bertanya untuk mendapatkan informasi terkait produk Tory di Booth tersebut.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event ini pun disambut dengan antusiasme yang cukup tinggi oleh para kicaumania seputar ibu kota. Salah satunya adalah H. Toeron dari Depok. “Dapat undangan, kebetulan karena saya kerja luar kota, jadinya jarang bisa ikut lomba burung secara langsung, selama ini joki yang bawa, hampir tiap pekan turun, nyaris tak pernah zong itu bawa murai batu RR,” terangnya kepada burungnews.com.

H. Toeron berencana membawa 4 jagoannya. Ia beralasan, karena kesibukan kerja membuatnya jarang main, maka begitu ada kesempatan sekali main jago yang siap dibawa semua. “Selain RR, juga Insya Allah mau bawa Magic, Badak, dan yang masih usia muda Jakaswara. Yang terakhir, Jakaswara, sehari-hari di Bandung. Kalau Magic, alhamdulillah sudah merasakan juara hampir di semua EO.”

Keseruan event Road Show 1 Tory Cup di De Acar Arena, tentunya wajib Anda rasakan juga. Ayo yang belum pesan tiket segera saja. Burungnews juga akan meliput dan melaporkan berjalannya event ini. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP FEAT DE ACAR ARENA:

 

 

 

 

JADWAL LOMBA ROAD SHOW 1 TORY CUP:

 

 

KATA KUNCI: road show 1 tory cup feat de acar h toeron merchandis dari tory tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp