PHULOT NONGKO REBUT JUARA UMUM

ROAD CONDONG CATUR ART FESTIVAL 2 KLIWON

Lady Rose Pincut Robert Pantau, Phulot Nongko Juara Umum

Komunitas akar rumput cucak jenggot dibuat terpana dengan aksi Robert Pantau di gelaran Road Condong Catur Art Festival 2 Kliwon Day Jumat 27 Oktober. Di gantangan New Pos Jakal Robert bikin geger dengan aksi take over Lady Rose.

Lady Rose milik Yudi Gebang Sari bermain di sesi akhir, melawan 11 peserta. Ia tampil memukau dengan membawakan lagu belalang, lalu meraih juara 1. Robert Pantau pun kepincut dan tanpa ragu langsung menawar dan deal.

Kepindahan Lady Rose ke tangan Robert ini juga disaksikan salah satu panitia Sengkan. "Sudah pasti langsung menuju Walikota Cup Jogja. Sekalian belanja lagi burung milik pemula yang berkualitas," tutur Robert.

 

 

ROBERT PANTAU TERUS BIKIN GEGER KOMUNITAS ARUS BAWAH

 

Sementara itu, Phulot Nongko berhasil meraih juara umum di kontes ini. Para gaconya seperti Yakuza, Sabar dan Ichi Ban menjadi pendulang poin-poin kemenangan. Dimas dan Pandu selaku pasukan Phulot Nongko, mengaku puas dengan performa timnya.

Yakuza tampil ciamik di kelas Kenari A yang berlangsung sengit. Ia meraih juara 1. Bomber gaco Om Sri JBL yang ngotot cengkok berada di posisi 2. Namun di kelas B Yakuza harus menyerah dari Sabar yang meraih juara 1.

Nyaris nyeri ini juga terjadi pada Ichi Ban di kelas kalitan. Ia hampir menyapu bersih jika saja tak dikalahkan Super Bejo milik Herman.

Super Bejo tampil nagen dengan lagu cengkok panjangnya. Ichi Ban pun harus rela berada di posisi 2.

 

SUPER BEJO PUTRA HERMAN CURI KEMENANGAN

 

Lalu di kelas love bird, Perry milik Pangguna berhasil membuka kemenangan di kelas A. Namun kelas B menjadi milik gaco Monaliza, yakni Bella yang tampil belandang ngekek.

Tampilan Bella ini sempat diimbangi oleh Combet gaco Mbendol. Apa daya Bella terus belandang dan nangkring di posisi 1. Combet sendiri di kontes ini meraih sekali runner-up dan sekali di posisi 3.

 

MONALIZA BF BERSAMA BELLA TAMPIL GETAR

 

Di kelas paud, Sujadi milik Leos berhasil menyapu bersih kelas A dan B. Sementara di kelas kacer, Sinden Panggung milik Rudy RR SF berhasil meraih juara 1 kelas B. Ia mengandalkan gaya kobra dengan tembakan lagu yang mengancam.

Mr. Kate dan Lilik Sembego berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung penjurian. Para peserta sedang menunggu gelaran ulang tahun 71 COndong Catur Art Festival 2 (17/12).

 

RUDY MJS SINDEN PANGGUNG MAKIN TERUJI

 

Para peserta kontes ini juga bakal menggeruduk gelaran Walikota Cup. Para komunitas arus bawah wani perih siap mendulang poin-poin. Pihak panitia sudah mengumumkan meski tanpa muatan penjurian akan tetap fair, sehingga tak perlu khawatir.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

ILHAM SELIKOER INGATKAN 5 NOVEMBER TAMKUL

 

TIM JURI

KATA KUNCI: kliwon sengkan lady rose joga bejo sinden bella phulot nongko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp