SULTAN PEMENANG SESI MURAI BATU A.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Sultan & CH New Kid Kuasai Kelas Utama

Murai batu Sultan milik Nono dan cucak hijau New Kid milik Awik, menjadi pemenang kelas utama pada latber rutin RMI Maharaja Koblen Surabaya Jum'at 17 Mei 2024.

Pada gelaran kali ini tidak ada jawara yang mampu mendominasi jalannya perlombaan, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh murai batu Sultan milik Nono dari Jagiran SF, gaya sujud dengan tembakan yang berdurasi Sultan bisa mengunci satu-satunya kemenangan di kelas murai batu A.

 

SINCHAN SEGEL SATU KEMENANGAN.

 

Selanjutnya giliran Sinchan milik M Rafi dari Surabaya, untuk menyodok pada sesi kedua sebagai sang juara di kelas murai batu B unggul atas Samson dan Ratna. Pada sesi yang terakhir gantian Pojur milik Rohman dari Kalimas Barat yang bisa menyegel kemenangan di kelas murai batu C.

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, Giok milik Wahyu berhasil dinobatkan pada sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Toba milik Lukman dan Argolawu milik Abah Gogon yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selanjutnya pada kelas utama, muncul nama New Kid jagoan lawas milik Awik dari Kejet-Kejet Team yang berhasil dinobatkan sebagai sang juara usai mengalahkan dua pesaing terdekatnya Rampas dan Sawer.

Untuk partai yang terakhir giliran Sniper milik Abah Indra dari Duta CIAS, yang berhasil ditasbihkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau C unggul atas Kri Mandau dan Bangkalan dengan meraih juara kedua dan ketiga.

 

NEW KID JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Sementara di kelas kenari, 77 Gang milik Irul dari Chanel Kami untuk kesekian kalinya berhasil menduduki puncak podium seperti minggu lalu. Diikuti oleh Dewa Ruci milik Hendra dan Semore milik Dendra sebagai juara kedua dan ketiga.

Pada sesi selanjutnya, gantian Gembul milik H Rian dari Kamal SF yang bisa menyegel satu-satunya kemenangan usai tampil apik dengan mengalahkan Superman milik Dhany dan Semore yang untuk kedua kalinya berada di posisi ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GIOK JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

77 GANG KONSISTEN MERAIH JUARA.

 

GEMBUL JUARA DI KELAS KENARI B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb sultan ch new kid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp