JIMBEI HAMPIR MENGAMANKAN DUA GELAR KEJUARAAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Jimbei dan CH Emba Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Dua jawara murai batu Jimbei milik Angga dan cucak hijau Emba milik Saiful sama-sama tampil konsisten hingga nyaris merebut dua kemenangan pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya Jum'at, 05 April 2024.

Mengandalkan tembakan panjang-panjang berdurasi rapat, Jimbei milik Angga dari Glember's SF nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung dengan Presiden milik Frans yang sama-sama memiliki tembakan panjang-panjang, Jimbei harus puas berada di peringkat kedua sesi awal murai batu A kalah dari Presiden.

 

PRESIDEN BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Jimbei mampu bangkit pada sesi selanjutnya, berada di gantangan nomor 19 Jimbei memperlihatkan aksi heroiknya untuk bisa dinobatkan sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak atas Jendral dan Hano yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.             

Begitu juga dengan kategori ngentrok mania, Emba milik Saiful dari Tamsel BC yang bermain dua kali bisa mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol juara pertama dan kedua. "Sayangnya pada sesi pertama kita kalah satu bendera biru dari Mahesa," jelas Saiful.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gaya hyper ngentrok dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Emba yang bertarung dengan Mahesa milik Djoko dari Araa SF harus puas berada di posisi kedua usai kalah satu bendera biru.

Tampil semakin bagus pada sesi yang kedua, dominasi Emba belum bisa dibendung lawan-lawannya untuk bisa membawa pulang satu gelar dengan kemenangan mutlak 4 bendera merah usai mengalahkan Toba dan Bagito.

 

EMBA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sementara pada sesi yang terakhir, giliran Bagito milik Boss Ahong dari Jagiran SF yang mampu naik dua peringkat sebagai sang juara unggul atas CP milik Viqi dan Napoleon milik Mahmud yang menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kategori kenari, dua jagoan yaitu Cekot milik Miko dari DJS Canary dan Ramos milik Papa Arga dari Solar SF harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. Cekot langsung menyodok dengan tembakan berdurasi rapat untuk bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas kenari A unggul atas Martinez dan Rolex.

 

 

Selanjutnya giliran Ramos yang mampu menduduki puncak podium di kelas kenari B, usai mengalahkan dua pesaing terdekatnya Delica milik Bos'e dari Surabaya dan Princes milik Wawan Britama dari Rea-Reo berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAHESA PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

CEKOT MENYEGEL SATU KEMENANGAN KELAS KENARI.

 

RAMOS JAWARA SESI KEDUA KENARI B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb jimbei ch emba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp