J-BRIEL & SHIMAJIRO BERTARUNG KETAT DALAM TIGA SESI.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB J-Briel Nyaris Hatrik, Kenari Jendral Borong 2 Gelar

Bermain konsisten pada tiga sesi murai batu J-Briel milik Izam nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya Jum'at, 14 Juni 2024. Begitu juga dengan kenari Jendral milik Papa Andi ikutan hampir merebut dua kemenangan.

Murai batu J-Briel jagoan lawas milik Izam dari Brotherhood SF, benar-benar tampil konsisten pada tiga sesi yang diperlombakan hingga nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

NAROTO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, J-Briel harus bertarung ketat dengan gaco muda yaitu Shimajiro milik Abah Djadi dari SFN. Dewan juri memberikan kemenangan mutlak buat J-Briel, diikuti oleh Shimajiro di posisi kedua.

Masih tampil konsisten pada sesi selanjutnya, J-Briel harus puas turun satu peringkat di kelas murai batu B. Pemenangnya berhasil diamankan oleh Naroto milik H Na'am yang juga tampil begitu cemerlang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Untuk sesi penutup lomba, lagi-lagi J-Briel harus puas berada di posisi runner up untuk yang kedua kalinya. Jawaranya, diamankan oleh Shimajiro yang juga tampil stabil pada tiga sesi yang dimainkannya sebagai juara 1, 2 dan 6.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh kenari Jendral milik Papa Andi dari Solar SF yang dikawal oleh Budi. Langsung menyuguhkan aksi ngeroll tembak panjang-panjang, Jendral bisa mengunci satu kemenangan di kelas kenari A.

 

JENDRAL NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Jendral harus bersaing ketat dengan Mahjong milik Juna dari B-Trucking untuk berada di posisi teratas. Hasilnya, Jendral harus mengakui kehebatan Mahjong yang dinobatkan sebagai sang juara sedangkan Jendral berada di posisi kedua.

Untuk kategori cucak hijau, Pinocio milik Wiro dari CIAS mampu menyegel satu kemenangan disesi awal kelas cucak hijau A. Setelah unggul atas dua pesaing terdekatnya Moonhar milik Dodok dari MNC dan Napoleon milik Mahmud dari Hajar Boss BC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MAHJONG PEMENANG SESI KENARI B.

 

Selanjutnya giliran Sengketa milik Imam dari Indrapura, yang bisa tampil bagus untuk menggondol kemenangan di kelas cucak hijau B. Untuk posisi kedua dan ketiga diduduki oleh INK milik Awik dari Kejet-Kejet Team dan Ruwet milik Sigit dari Extreme.

Pada sesi yang terakhir tiga jawara dari tim Hajar Boss BC, mampu mengamankan tiga posisi teratas sebagai sang juara berkat Jushua milik Adi, Papa Muda milik Alwi dan Napoleon milik Mahmud. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SENGKETA JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

PINOCIO SELALU KONSISTEN MERAIH JUARA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb j briel kenari jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp