ALEXIS BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Alexis & CH Mentol Jawara Kelas Utama

Dua jawara murai batu Alexis milik Tery Akaz dan cucak hijau Mentol kepunyaan Randy, dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama pada latber rutin RMI Maharaja Koblen Surabaya hari Jum'at, 03 Mei 2024.

Bermain dua sesi murai batu Alexis milik Tery Akaz dari Ring Biru, berhasil membawa pulang dua gela sebagai juara satu dan tiga. Mengandalkan tembakan berdurasi, Alexis mampu mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu A unggul atas Sapu Jagat dan Halan.

 

 

Kembali bermain disesi murai batu B, penampilan Alexis sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi ketiga. Pemenangnya bisa diamankan oleh Jalu milik Jo dari X-Asin, yang mampu tampil gemilang untuk dinobatkan sebagai san juara.

Pada sesi yang terakhir, giliran Marzekal milik Roni dari Sat-Set yang mampu mencuri kemenangan diikuti oleh Aerox milik Ayok dari Surabaya. Untuk dua sesi sebelumnya, Marzekal hanya berada di posisi kedua dan keempat.

 

JALU & ALEXIS GANTIAN DUDUKI POSISI PUNCAK PODIUM.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, Mentol milik Randy dari AKM bisa menyodok di puncak podium pada kelas utama sesi kedua. Dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Sri Rejeki dan Bilqis yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk sesi pembuka lomba, juaranya direbut oleh Balakosa milik Shandy dari Shanshaf SF usai mengalahkan Marshal dan Sri Rejeki. Untuk sesi yang terakhir, giliran EP milik Vion dari Surabaya yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

MENTOL JAWARA SESI UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Begitu juga di sesi kenari, The Rock jagoan milik Vindo dari Solar SF selalu konsisten meraih juara pada setiap kali lomba di gelaran RMI Maharaja Koblen. Kini kembali bisa menduduki puncak podium pada kelas kenari A unggul atas Tormen dan Broiler.

Disesi selanjutnya, gantian muncul nama baru Hedon milik Juna dari Berkah Truking yang bisa menyodok di posisi pertama denan mengalahkan Broiler milik Papi Seby dan Braga gaco lain milik Vindo dari Solar SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

THE ROCK KONSISTEN MERAIH JUARA.

 

HEDON MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya mb alexis ch mentol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp