THE ROCK BORONG DUA KEMENANGAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Kenari The Rock Segel Dua Kemenangan, MB Teler_01 Nyaris Nyeri

Kenari The Rock milik Vindo bisa tampil bagus untuk merebut dua kemenangan pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya Jum'at, 24 Mei 2024. Sedangkan murai batu Teler_01 milik Arman hampir saja meraih dua kemenangan.

Jagoan lawas milik Vindo dari Solar SF, kenari The Rock berhasil meraih dua kemenangan dari dua sesi yang dimainkannya. "Pada sesi kedua mainnya lebih ngedur dari yang pertama, hari ini cukup main dua kali aja," tegas Andy Solar ayah dari Vindo.

 

ANDI SOLAR (TENGAH) ANTARKAN THE ROCK MERAIH 2 GELAR.

 

Dengan nyanyian yang begitu rapat di sesi yang pertama, The Rock bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kenari A. Unggul atas 77 Gang milik Irul dan Alexis milik Abdi, yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Tampil lebih bagus lagi pada sesi yang kedua, dominasi The Rock belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel kemenangan yang kedua di kelas kenari B. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Inova dan Gembul.

 

 

Sementara pada sesi yang terakhir, giliran Super Qeon milik Fajar dari Kita-Kitu yang berhasil mengamankan puncak podium di kelas kenari C. Unggul atas Donaldson milik Bayu dan Lemon milik MJR Jr.

Untuk kategori ekor panjang, Teler_01 milik Arman dari Surabaya hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Tadi sebelum naik sesi B, dia tidak saya kasih makan. Ternyata mainnya sedikit menurun dari yang pertama," jelas Arman.

 

TELER_01 NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan gaya tembakan panjang dan pendek yang berdurasi rapat, Teler_01 berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal murai batu A dengan mengalahkan Presiden milik Frans dan RS milik Gondrong.

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Teler_01 harus turung satu peringkat di posisi kedua kalah dari Mixue milik H Budi dari Dass SF yang juga tampil bagus dengan tembakan panjang-panjangnya.

 

MIXUE GAGALKAN TELER_01 MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan di kelas ngentrok mania, dua amunisi dari Hajar Boss BC Anak Mas milik Subairi dan Bodrex milik Adi berhasil mengamankan dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua di kelas pembuka lomba.

Selanjutnya, muncul nama Emba milik Saiful dari Tamsel BC yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Dalbo milik Angga dari Sae Oom dan Tomas milik Suntoro dari Arkalud SF.

 

 

Pada sesi yang terakhir, kembali dua jagoan milik Hajar Boss BC Anak Emas milik Bos Dol dan Napoleon milik Mahmud mampu mengalahkan Embak jawara sebelumnya yang harus puas berada di posisi ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

ANAK MAS & BODREX KUASAI JUARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

EMBA JAWARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya kenari the rock mb teler 01

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp