SEHMOR BORONG DUA KEMENANGAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Kenari Sehmor Borong 2 Gelar, MB Artomoro & CH Saleho Nyaris Nyeri

Kenari Sehmor milik Dendra berhasil menyapu bersih semua gelar pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya Jum'at 26 April 2024. Sedangkan murai batu Artomoro milik Dedy dan cucak hijau Saleho milik P Tysen, nyaris menggondol dua kemenangan.

Tampil apik dalam dua sesi yang dilakoninya, kenari Sehmor milik Dendra dari Aulia SF yang dikawal oleh Unyil mampu memborong semua gelar sebagai sang juara. Bermain cantik pada sesi awal, Sehmor langsung menyuguhkan lantunan irama cengkok yang enak didengarkan telinga, untuk menyegel satu kemenangan pertama.

 

 

Bermain stabil pada sesi yang kedua kelas kenari B, dominasi Sehmor belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga bisa mempertahankan posisi pertamanya untuk yang kedua kalinya. Astro Boy milik Hendra dan Maria milik Wawan Britama membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan dua amunisi di kelas ekor panjang dan ngentrok mania yaitu, murai batu Artomoro milik Dedy dari Jatim Kicau dan cucak hijau Saleho milik P Tysen dari Pecindilan hampir merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

 

ARTOMORO MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Bertarung ketat dengan Dalbo milik Bambang Honda dari BHS BF Surabaya, Artomoro harus puas menduduki posisi runner up kalah dari Dalbo yang mampu merebut sebagai sang juara dengan meraih 3 bendera merah.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, akhirnya nama Artomoro mampu mengamankan puncak podium di kelas murai batu B. Setelah mengalahkan Diesel dan Kirana yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DALBO AMANKAN SATU GELAR DI SESI MURAI BATU A.

 

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, langsung menyodok pada sesi pembuka lomba Saleho mampu mencuri satu kemenangan usai mengalahkan da pesaing terdekatnya Ramos dan Civic. Sayangnya pada sesi selanjutnya, Saleho harus turun satu peringkat setelah kalah dari Banaspati milik Mahmud yang menjadi sang juara.

Sedangkan pada sesi yang terakhir, giliran Civic milik Rizal dari Hajar Boss BC untuk menyegel satu-satuna kemenangan setelah pada sesi pembuka hanya berada di peringkat ketiga. Dengan hasil ini Civic bisa membawa pulang juara 1 dan 3. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SALEHO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

CIVIC BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya kenari sehmor mb artomoro ch saleho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp