GEMOY NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Kenari Gemoy Nyaris Nyeri, MB Kamandanu Meraih 3 Gelar

Kenari Gemoy milik Anto hampir merebut dua kemenangan pada latber rutin RMI Maharaja Koblen Surabaya hari Jum'at, 07 Juni 2024. Sedangkan murai batu Kamandanu milik Tata konsisten berada di jalur kemenangan dengan meraih juara 1, 2 dan 3.

Bermain stabil pada dua sesi yang diperlombakan, kenari Gemoy milik Anto dari Jangkar SF nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Langsung menyuguhkan aksi cantiknya, Gemoy mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas kenari A.

 

 

Masih bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Gemoy belm bisa mempertahankan posisi puncak podiumnya. Usai kalah tos dengan Rolls Royce milik Gik dari Brembo Canary, setelah mendapatkan angka kecil saat tos.

Sementara itu muraia batu Kamandanu milik Tata dari Badhank SF, bermain konsisten pada tiga sesi yang dilakoninya. Kamandanu berhasil menggondol tiga gelar sebagai juara pertama, kedua dan ketiga.

 

RAJA KECIL PEMENANG SESI MURAI BATU A.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, Kamandanu harus puas berada di posisi kedua usai kalah dengan Raja Kecil milik Vian dari Dass SF. Begitu juga pada sesi selanjutnya, penampilan yang stabil Kamandanu mampu berada di posisi ketiga.

Langsung bangkit pada sesi murai batu C, akhirnya Kamandanu bisa mencatatkan namanya di daftar puncak podium dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Jetdjo milik Teguh dari MH BC dan Sultan milik Fauzi dari Pogot SF.

 

SENOPATI MENCURI SATU GELAR DI SESI MURAI BATU B.

 

Untuk kategori ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Pinocio milik Wiro dari CIAS, menjadi peraih juara pertama di kelas cucak hijau A usai unggul atas Ghost dan Biang kerok.

Selanjutnya, ada nama Jarot milik Wawan yang menjadi sang jawara di kelas cucak hijau B. Usai mampu menyodok tiga peringkat usai juara keempat di sesi pertama, diikuti oleh Sengketa milik Imam dan Ramos milik Sigit di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pada sesi yang terakhir, dua jagoan milik tim Hajar Boss BC yaitu Papa Muda milik Awi dan Biang Kerok milik H Yoyon berhasil menduduki dua puncak podium sebagai juara pertama dan kedua. Untuk posisi ketiga diamankan oleh Pesugihan milik Arfa dari MMS. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JAROT JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

PINOCIO BAWA PULANG JUARA SATU DAN EMPAT.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya kenari gemoy mb kamandanu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp