GEDUNG SEWU MENYABET DUA GELAR KEJUARAAN.

RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Gedung Sewu Nyeri, MB Mysteri Nyaris Meraih 2 Gelar

Bermain apik pada dua sesi yang dipermainkan cucak hijau Gedung Sewu milik Toni berhasil menggondol dua kemenangan pada latber RMI Maharaja Koblen Surabaya Sabtu, 13 April 2024. Sedangkan murai batu Mysteri milik H Sujak nyaris merebut dua gelar kejuaraan.

Cucak hijau Gedung Sewu milik Toni dari Harvest, berhasil memborong dua kemenangan pada dua sesi yang dipermainkan. "Cukup main dua sesi aja, karena besok akan saya mainkan disini dan hari Rabu (17/4) Launching SKM di gantangan Paduka BC," bilang Toni.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya tarung hyper ngentrok yang diperlihatkan oleh Gedung Sewu, mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas pembuka lomba cucak hijau B. Unggul atas Dancer dan Pencit yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Gedung Sewu bisa memantapkan posisi puncak untuk yang kedua kalinya di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Zilong milik Jhon Pantau dari Hooree Team dan Petruk milik Jum dari Kutai Wani.

 

PENCIT DAN DROGBA JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

Sementara itu Pencit milik Simon dari Extreme SF, mampu naik dua peringkat untuk bisa menjadi sang juara di kelas cucak hijau C. Pada sesi yang terakhir giliran, Raja Tempur milik Mbha Maesan dari Naga Mas SF yang menjadi sang juara.

Untuk kelas ekor panjang, Myateri milik H Sujak dari Karyawan Tuhan juga ikutan tampil bagus untuk menggondol dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. Bermain pertama di kelas mrai batu A, Mysteri berhasil dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Si Pitung dan Kaizar yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MYSTERI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Tampil stabil pada sesi utama murai batu VIP, Mysteri harus turun peringkat di posisi kedua setelah kalah dari Artomoro milik Dedy dari Jatim Kicau yang ikutan tampil bagus untuk menjadi sang juara.

Pada kategori ngekek mania, dua jawara harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang dipertandingkan. Gondrong milik Ismail dari Amira SF, menjadi pemenang di kelas love bird fighter A usai mengalahkan Safira dan Micin.

Tampil sedikit mnurun pada sesi selanjutnya, Gondrong harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga setelah kalah dari Mustika milik Vicky dari Koblen yang mampu memperlihatkan kekean panjangnya berkat gaya mentilnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

ARTOMORO JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU VIP.

 

MUSTIKA PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi maharaja koblen surabaya ch gedung sewu mb mysteri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp