WIJANARKO (KANAN) DEAL MENTAKE OVER MB SEMAR MILIK SULTON

RMI KOBLEN – SURABAYA

Raih Nyeri MB Semar Langsung Ditake Over Wijanarko, CH Lahar Berhasil Double Winner

Berhasil raih nyeri, murai batu Semar langsung dipinang Wijanarko saat berlaga di kontes rutin RMI Koblen, Surabaya. Cucak hijau Lahar berhasil double winner.

Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes rutin dari RMI Koblen, Surabaya pada hari Minggu, 25 Februari 2024 menyuguhkan persaingan yang sengit dan menarik. Terlihat beberapa pemain besar juga hadir untuk mencoba amunisinya dan bahkan ada yang meminang jagoan murai batu saat itu.

 

MB SEMAR SAAT PUNCAKI PODIUM SESI A

 

Wijanarko salah satu pemain kacer ternama di kota Surabaya datang untuk mencoba amunisi barunya malah terpincut dengan salah satu jawara murai batu. “Saya datang untuk mencoba gaco murai batu baru. Saat menggantang ada murai batu bagus dan saya langsung suka,” ucap Wijanarko.

Murai batu yang dimaksud tersebut ialah Semar milik Sulton dari Collection SF. Burung yang mempunyai gaya sujud dengan mengandalkan irama roll tembak ini tampil begitu stabil pada 2 sesi yang diikutinya.

 

 

Pada sesi murai batu A, Semar yang digantangkan di nomor 36 langsung aktif dengan tembakan irama lagu cililin, jalak serta roll panjang dari suara burung-burung kecil. Semar yang tampil mendominasi berhasil meraih puncak podium dengan raihan 4 bendera koncer A secara mutlak.

Lanjut di sesi murai batu B, Semar masih stabil menunjukkan aksinya yang memukau. Semar pun kembali meraih juara 1 sehingga membuatnya meraih nyeri. Performa apik dari Semar ini, dilihat langsung oleh Wijanarko dan membuatnya langsung ingin meminangnya.

 

MB RAMBO SAAT MENJUARAI SESI UTAMA VIP

 

“Saya langsung suka begitu melihat aksinya, apalagi 2 sesi mainnya masih stabil dan rapi. Proses negosiasi harga juga enak dan akhirnya saya mentake over Semar,” kata Wijanarko.

“Alhamdulillah Semar bisa tampil apik dan membanggakan tim Collection SF. Saya tidak ada janjian pantauan dengan siapapun tiba-tiba ko Wijanarko datang ke paddock dan ingin meminang Semar. Semoga Semar bisa membanggakan di tangan ko Wijanarko,” imbuh Sulton.

 

CH LAHAR RAIH DOUBLE WINNER

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan murai batu Rambo milik Sinyo dari Bestie BC. Burung yang mengandalkan tembakan dengan volume kerasnya ini sukses mengantongi tropi juara 1 di sesi utama VIP dan tropi runner up di sesi A.

Beralih di kelas cucak hijau, Willy dari Aktor Muda yang membawa Lahar tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dan volume tembusnya. Selain kualitasnya yang istimewa, Lahar juga begitu konsisten penampilannya dan meraih juara 1 di sesi A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lalu di kelas kacer, Klepon amunisi andalan Abah Rohman dari Rayap Laut tampil gemilang. Burung yang sudah banyak meraih banyak gelar ini menyuguhkan volume yang tembus saat melantunkan irama roll tembaknya.

Dari 2 kelas yang dilombakan, Klepon berhasil meraih juara 1 dan 2. “Klepon memang tergolong burung yang stabil. Setiap saya gantang selalu tampil dan membuat saya bangga,” ungkap Abah Rohman.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH ROHMAN SUKSES ANTARKAN KACER KLEPON NYARIS NYERI

 

PARA JAWARA SESI KACER B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi koblen surabaya mb semar wijanarko ch lahar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp