MB NARUTO RAIH JUARA 1, 2 DAN 3

RMI KOBLEN SPESIAL RAMADHAN – SURABAYA

Andalkan Volume Tembusnya MB Naruto Raih 3 Tropi, CH Toba Berhasil Double Winner

Datang dari kota Pamekasan, Madura pasukan Paus 16 SF yang membawa murai batu Naruto dan Taji berhasil raih banyak gelar di kontes rutin dari RMI Koblen, Surabaya hari Minggu (17/03). Di kelas cucak hijau Toba andalan H Lukman raih double winner.

Mengandalkan volumenya yang dahysat, murai batu Naruto milik Aziz dari Paus 16 SF langsung menjadi sorotan. Pada sesi pertama murai batu A, Naruto yang berada di nomor gantangan 35 langsung menyita perhatian dengan irama lagunya yang jelas dan keras. Sayangnya durasi kerjanya belum maksimal sehingga Naruto meraih posisi ketiga.

 

CH TOBA RAIH DOUBLE WINNER

 

Lanjut di sesi utama murai batu Viking Arena, Naruto tampil lebih ngotot. Durasi kerja yang rapat ditambah lagunya yang panjang dibawakan dengan volume kencang membuatnya berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. Tak puas dengan 2 buah tropi, Naruto kembali turun di sesi VIP dan menjadi sang runner up.

“Kami membawa 2 gaco murai batu yakni Naruto dan Taji pada gelaran hari ini. Naruto berhasil menjadi yang terbaik di sesi utama, lalu juara 2 di sesi VIP dan juara 3 sesi A. Sedangkan Taji dapat 2 kali juara 3,” tandas Aziz.

 

 

Lalu di sesi cucak hijau H Lukman dari Ngadi21 yang membawa Toba menunjukkan penampilan gemilangnya. Besetan kasar dengan durasi kerja yang mumpuni ditunjukkan Toba secara stabil saat berlaga di sesi A dan B.

Toba pun berhasil menduduki puncak podium pada 2 sesi tersebut. “Toba merupakan burung yang gampang kerja. Alhamdulillah walau melawan burung-burung terbaik hari ini tapi Toba berhasil meraih double winner,” pungkas H Lukman.

Beralih di sesi cendet A, Sinyo dari Bestie yang menurunkan Krisna berhasil mencuri satu kemenangan. Meski meraih kemenangan tapi perlawanan ketat ditunjukkan Pejuang andalanInal dari SCM yang menjadi sang runner up. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

KANEBO SANG JAWARA SESI MURAI BATU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KELANA PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU B

 

CH DARGOMBES BERHASIL JUARA 1, 2 DAN 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi koblen spesial ramadhan surabaya mb naruto ch toba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp