MAXIMUM SEGEL DUA KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

MB Maximum, CH Sifa & Cendet Rojul Segel Dua Kemenangan

Tiga jawara murai batu Maximum milik Dimas, cucak hijau Sifa milik Roni dan cendet Rojul milik Kaji Wawan, sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya.

Bermain apik pada tiga sesi yang dipermainkan, Maximum milik Roni dari Simo berhasil meraih dua kemenangan. Turun pertama di sesi pembuka lomba, Maximum langsung bisa menyuguhkan aksiheroiknya untuk merebut satu kemenangan pertama unggul atas Rinjani dan Miras.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kembali bermain pada kelas utama, Maximum tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Rinjani milik Irfan dari AJBS, naik satu peringkat untuk bisa menduduki puncak podium di kelas utama murai batu RMI.

Kembali tampil apik pada sesi yang ketiga, Maximum untuk kedua kalinya berhasil memuncaki podium utama di kelas murai batu B sebagai sang juara. Diikuti oleh Galaxi dan Petir di posisi kedua dan ketiga.

 

RINJANI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sementara di kategori cendet, Rojul milik Kaji Wawan dalam dua minggu ini selalu konsisten untuk meraih dua kemenangan. Bermain pertama di sesi cendet A, Rojul bisa mengunci satu kemenangan pertama usai mengalahkan Histeris dan Al Marwah.

Masih tampil konsisten pada sesi yang kedua, Rojul harus turun dua peringkat di posisi ketiga setelah kalah dari Velipe milik Handoko dari Duta Liar Party yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas cendet B.

 

ROJUL BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Kembali bermain stabil pada sesi cendet C, dominasi Rojul berlum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel dua kemenangan usai mengalahkan Al Marwah dan Histeris di peringkat kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan sesi ngentrok mania, Sifa milik Roni dari Tambak Dalam bermain dua kali bisa membawa pulang dua kemenangan sebagai sang juara di kelas cucak hijau RMI dan cucak hijau A.

 

 

Bertarung dengan Toba milik Lukman dari Ngadi 21, Sifa mendapatkan bendera yang sama dengan Toba. Hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos, hasilnya keberuntunganberpihak kepada Sifa untuk bisa menggondol satu kemenangan pertama.

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, Sifa akhirnya bisa memenangkan kemenangan mutlak usai unggul atas Beng-Beng milik Modric dan Tian milik Modem. Di kelas utama cucak hijau RMI sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VELIPE GAGALKAN ROJUL MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

SIFA MENYABET DOUBLE WINNER.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya mb maximum ch sifa cendet rojul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp