ABUNAWAS NYARIS MERAIH 4 KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

CH Abunawas Nyaris Kuatrik, Cendet Jaya Segel Dua Kemenangan

Tampil konsisten pada empat sesi, cucak hijau Abunawas milik Dino nyaris meraih 4 kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di gantangan RMI Kodam V Brawijaya - Surabaya. Sedangkan cendet Jaya milik Red Land mampu menggondol dua kemenangan.

Tampil konsisten pada 4 sesi yang dimainkannya, cucak hijau Abunawas milik Dino dari STF yang dikawal oleh Stevanus mampu meraih juara 1, 1, 2 dan 3. "Ini penampilan perdana usai selesai nyulam atau mabung," jelas Stevanus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya hyper ngentrok dibumbuhi roll tembak panjang-panjang, Abunawas berhasil menduduki posisi kedua di kelas pertama cuak hijau A. Pemenangnya bisa direbut oleh Zorro milik Hendra dari Surabaya yang juga tampil bagus.

Kurang puas dengan hasil yang pertama, Stevanus mencoba memainkan lagi di kelas utama cucak hijau RMI. Hasilnya, Abunawas mampu mendapatkan kemenangan mutlak unggul atas Grandong dan Anak Muda yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ZORRO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Bermain semakin bagus pada sesi selanjutnya, dominasi Abunawas semakin menjadi-jadi untuk bisa menyegel kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau B. Sayangnya pada sesi yang terakhir, penampilan Abunawas sedikit menurun hingga hanya bisa menduduki posisi ketiga di kelas penutup lomba sesi cucak hijau C.

Tampil cantik pada dua sesi awal, membuat cendet Jaya milik Red Land dari Bejo BC berhasil menggondol dua kemenangan. Aksi nagen di pangkringan atas dengan roll tembak yang berdurasi, Jaya mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

CENDET JAYA BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Masih bermain stabil seperti sesi yang pertama, untuk kedua kalinya Jaya bisa mengamankan puncak podium untuk yang kedua kalinya unggul atas Samosir. Sedangkan pada sesi yang terakhir, giliran Sakera milik H Baitul dari KW Team yang menduduki puncak podium di kelas cendet C.

Sementara untuk ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya direbut oleh burung yang berbeda-beda. Pedro milik Ali Tempe dari Surabaya menjadi pendulang medali pertama dengan menjuarai sesi pembuka lomba di kelas murai batu A.

 

 

Selanjutnya giliran Sembilan Dewa milik Bakol Tropi dari Pion Team, yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu RMI unggul atas Bromo dan Panglima yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi yang ketiga, gantian Bocil milik Bruno dari AKM yang bisa menyodok di peringkat pertama dengan mengalahkan lawan-lawannya. Setelah pada dua sesi sebelumnya Bocil berada di posisi kelima dan keenam.

Untuk kelas yang terakhir, giliran PL milik Abah Gianto dari GSI SF yang dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Ki Awur milik Siren dari Molin di posisi kedua kelas murai batu C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEDRO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

SEMBILAN DEWA PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya ch abunawas cendet jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp