CENDET STD BORONG SEMUA GELAR KEJUARAAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet STD Perdana Main Langsung Hatrik, MB No Coment Meraih Tiga Gelar

Tampil stabil dalam tiga sesi cendet STD milik Andre berhasil menyapu bersih semua gelar pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Sedangkan murai batu No Coment milik Henri juga ikutan meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3.

Baru seminggu cendet STD didapatkan oleh Andre dari Liar Poll, jagoan barunya mampu tampil gemilang untuk bisa memborong semua gelar alias hatrik pada lomba kali ini. "Ini rencananya buat pelapis gaco saya yang lagi mabung, ternyata mainnya cukup bagus dan langsung banyak sekali pemain yang pingin menawarnya," ucap Andre.

 

 

Aksi nancep dipangkringan atas dengan tembakan banyak variasi lagunya, STD berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A. Dominasi STD semakin tidak terbendeung oleh lawan-lawannya untuk bisa menyegel kemenangan yang kedua di kelas cendet B.

Tampil konsisten pada sesi yang terakhir, untuk ketiga kalinya STD bisa menduduki posisi puncak podium alias hatrik. Dengan hasil ini banyak sekali pemain yang pingin meminangnya. "Tadi ada pemain yang menanyakan harganya kalau dijual berapa, akhirnya saya buka dengan harga 6 Juta. Sebenarnya saya berat untuk melepasnya, karena amunisi saya mabung semua. Jadi dia mau saya jadikan pelapis sekaligus untuk berlomba," tutur Andre.

 

NO COMENT BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua amunisi milik Henri dari EW SF, murai batu No Coment dan Pasutri untuk bisa menggondol 5 gelar sebagai juara 1, 2, 2, 3 dan 3. Turun pertama di sesi pembuka lomba No Coment langsung bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk bisa meraih juara pertama.

Kembali bermain pada sesi yang kedua, No Coment dan Pasutri masih bisa bersaing dengan Mentilis milik Nanang K sang juara untuk bisa menduduki posisi kedua dan ketiga di kelas utama murai batu RMI.

 

MELINTIS PEMENANG SESI UTAMA EKOR PANJANG.

 

Mencoba keberuntungan di kelas murai batu B, lagi-lagi Pasutri dan No Coment untuk bisa menduduki posisi kedua dan ketiga untuk kedua kalinya, Pemenangnya diamankan oleh Bhirawa milik Randu dari KA SF.

Sementara di kelas ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada tiga sesi yang dipermainkan. Diawali oleh Kancil milik P Man dari Nokrom yang menggondol juara disesi cucak hijau A mengalahkan Sate dan Yonex.

Selanjutnya giliran SPR-04 milik Luffy dari Ijo Koplak yang bisa menyegel kemenangan di kelas utama cucak hijau RMI unggul atas Kardus Balap dan Rembes. Untuk sesi yang terakhir ada nama Preman milik Adi dari Raider SF yang dinobatkan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BHIRAWA PEMENANG SESI MURAI BATU B.

 

KANCIL AMANKAN GELAR SEBAGAI JUARA 1, 4 DAN 5.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet std mb no coment

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp