SATU NYALI BORONG DUA KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet Satu Nyali Nyeri, CH UL Menggondol 3 Gelar

Bermain stabil cendet Satu Nyali milik Andre berhasil meraih dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn, Surabaya Sabtu, 08 Juni 2024. Sedangkan cucak hijau UL milik Naufal berhasil meraih 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3.

Bermain konsisten pada dua sesi awal, cendet Satu Nyali milik Andre dari Duta Liar Party berhasil mengamankan dua kemenangan di kelas cendet A dan B. Langsung bermain cantik pada sesi awal cendet A, Satu Nyali berhasil dianugerahi juara yang pertama unggul atas Pedro dan Grandong.

 

UL KONSISTEN DI JALUR KEMENANGAN.

 

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, untuk kedua kalinya Satu Nyali dinobatkan sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak. Diikuti oleh Sella dan Wisanggeni. Giliran Sella milik Kaji Arif dari NC, yang berhasil menduduki puncak podium usai juara kedua di sesi sebelumnya.

Pertarungan seru juga terjadi di kelas ngentrok mania, UL milik Naufal dari Ijo Koplak dan Preman milik Adi dari Raider SF harus bergantian untuk berada di posisi dua besar kelas cucak hijau A dan cucak hijau RMI.

 

 

Tampil paling dominan disesi cucak hijau A, UL berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Preman dan Petir milik Antono dari Sandekolo SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Preman yang mampu membalaskan kekalahannya di sesi utama, unggul atas UL dan Bon'e. Pada sesi cucak hijau B, UL masih mampu tampil baik dengan menduduki posisi tiga besar kalah dari Pak Boss milik Alif dari Rayap Laut SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

PREMAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pada sesi ekor panjang, Toba milik Agung dari Ngelowo SF berhasil mengunci satu-satunya kemenangan di kelas utama. Tampil kurang maksimal disesi awal, Toba akhirnya mampu bangkit pada sesi selanjutnya untuk mengunci satu gelar di kelas murai batu RMI sebagai sang juara.

Sedangkan Doa Bunda milik Robby dari GSI SF, juga ikutan tampil baik untuk bisa konsisten di jalur kemenangan sebagai juara 1, 3, 4 dan 4. Berada di posisi ketiga di sesi pembuka lomba, serta menduduki posisi keempat di kelas utama murai batu RMI.

 

 

Akhirnya pada sesi murai batu B, Doa Bunda mampu bangkit untuk bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara diikuti oleh Rogolawe dan R10. Sementara untuk sesi yang terakhir, Doa Bunda masih bisa menduduki posisi keempat. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOBA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet satu nyali ch ul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp