JP (KANAN) MEREBUT DUA KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet JP Nyeri, 3 Jawara Nyaris Meraih Dua Kemenangan

Cendet JP milik Akong menjadi satu-satunya jawara yang mampu merebut dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn Surabaya Sabtu, 20 April 2024. Sedangkan 3 jagoan di kelas cucak hijau Preman, Emba & SPR-04 hampir meraih dua kemenangan.

Tampil konsisten pada dua laga yang dilakoninya, cendet JP milik Akong dari Jemursari menjadi satu-satunya jawara yan mampu menggondol dua kemenangan di kelas cendet A dan cendet B.

 

KANCIL & PREMAN PEMENANG CUCAK HIJAU A & RMI.

 

Bertarung ketat dengan Lato-Lato milik Arvi dari Rayap Laut SF, JP mampu unggul satu bendera biru atas Lato-Lato hingga dinobatkan sebagai sang juara di sesi awal kelas cendet A. Kembali bermain stabil pada sesi yang kedua, dominasi JP belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel kemenangan yang kedua.

Persaingan ketat juga terjadi pada sesi ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. Untuk yang pertama Preman milik Adi dari Raider SF, bermain pada dua sesi awal Preman berhasil menggondol juara kedua dan pertama di kelas cucak hijau A dan cucak hijau RMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga dengan Emba milik Saiful dari Tamsel BC, tampil di kelas utama Emba harus puas berada di posisi kedua kalah dari Preman. Bermain lagi pada sesi cucak hijau B, Emba harus turun satu peringkat di posisi ketiga.

Akhirnya, Emba bisa mempersembahkan hasil yang terbaik di sesi pamungkas kelas cucak hijau C sebagai sang juara. Sedangkan SPR-04 milik Luffy dari Ijo Koplak juga berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau B dan C.

 

MEXICO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang bisa mendominasi jalannya perlombaan. Semua pemenangnya diamankan oleh gaco-gaco yang berbeda-beda. Untuk sesi pembuka lomba Mexico milik Abah Deni dari Surabaya, mampu tampil paling menonjol untuk ditasbihkan sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Karung Goni milik Lakon BF, bertarung ketat dengan Pedro Acosta milik Ali Tempe dan Pamor milik Cak Pri. Karung Goni bisa menyegel satu-satunya kemenangan. Kemudian giliran Rubicont dari tim Ijo Koplak yang dinobatkan sebagai juara di kelas murai batu B.

 

 

Untuk sesi yang terakhir, giliran Reborn milik Mario Teller dari Karjo SF yang mampu tampil gemilang di kelas murai batu C mengalahkan duap pesaing terdekatnya yaitu Mindher Junior dan Galaxi yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KARUNG GONI KUASAI KELAS MURAI BATU RMI.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet jp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp