GARAGA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet Garaga Nyaris Nyeri, MB Musang King Juara Kelas Utama

Bermain stabil pada dua kelas cendet Garaga milik H Fajar Mespro nyaris menyabe dua kemenangan pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn - Surabaya, Sabtu, 18 Mei 2024. Sedangkan Musang King milik Ming Basket bisa menyegel juara di kelas utama murai batu.

Jagoan lawas milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo cendet Garaga, hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara pertama san kedua. Bertarung ketat dengan Monster milik Ming Basket, keduanya mendapatkan bendera yang sama hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

 

 

Hasilnya Garaga berhasil menduduki posisi puncak podium usai memenangkan adu tos-tosan. Bermain sedikit menurun pada sesi yang kedua, Garaga harus puas menyerahkan tahta tertinggi kepada San-San milik Johan yang dinobatkan sebagai sang juara.

Sementara untuk sesi ekor panjang, Musang King milik Ming Basket dari Surabaya berhasil dinobatkan sebagai sang juara pada kelas utama murai batu RMI. Mempertontonkan aksi cantiknya dengan gaya sujud diiringi tembakan panjang-panjang yang berdurasi, Musang King bisa merebut satu-satunya kemenangan unggul atas Odette dan Pangeran.

 

SAN-SAN PEMENANG KELAS CENDET B.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Shalamun milik Joki Liar dari Balok SF, kombinasi tembakan panjang dan pendek yang berdurasi rapat. Shalamun bisa mengunci kemenangan disesi pembuka lomba dengan mengalahkan Ki Awur dan Joko Tole.

Untuk sesi selanjutnya, giliran Kawat Wesi gaco lawas milik Reza dari SO Team yang mampu bangkit dengan menggondol satu kemenangan usai unggul atas Sengkuni milik Abah Sofyan dan Pangeran di kelas murai batu B.

 

MUSANG KING SEGEL JUARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Pada sesi ngentrok mania, Sembrono milik Amin mampu mengamankan gelar yang pertama di kelas cucak hijau A usai mengalahkan Lois dan Bintang Timur. Sementara untuk kelas cucak hijau RMI, puncak podium berhasil diduduki oleh Sinden milik Abah Wawan.

Untuk sesi terakhir atau penutup lomba, cucak hijau UL milik Naufal dari Ijo Koplak. Untuk yang kesekian kalinya berhasil mencatatkan namanya di puncak podium dengan mengalahkan Seno milik Epan yang berada di posisi kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

SHALAMUN JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

SEMBRONO AMANKAN SESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet garaga mb musang king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp