CAH BAGUS SAPU BERSIH SEMUA GELAR KEJUARAAN.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

Cendet Cah Bagus Hatrik, MB Reborn Meraih Double Winner

Bermain stabil pada tiga sesi cendet Cah Bagus milik H Tono dari Petemon SF, berhasil memborong semua gelar alias hatrik pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn Surabaya. Sedangkan murai batu Reborn milik Mario Teller, bisa meraih double winner.

Tampil dalam top performanya, cendet Cah Bagus milik H Tono dari Petemon SF bisa menyapu bersih semua kemenangan alias hatrik. Langsung memperlihatkan aksi nagen satu titik dengan roll tembak yang berdurasi rapat, Cah Bagus bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

 

Masih bermain stabil pada sesi selanjutnya, dominasi Cah Bagus belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol kemenangan yang kedua di kelas cendet B. Unggul atas Spider milik Arif dan karlos milik Dupo. Begitu juga pada sesi terakhir, untuk ketiga kalinya Cah Bagus bisa menduduki puncak podium.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Reborn milik Mario Teller dari Karjo SF, begitu datang langsung main di sesi murai batu RMI. Reborn mempertontonkan tembakan pendek-pendek berdurasi rapat, untuk mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Bhirawa dan Gentong.

 

REBORN BAWA PULANG DOUBLE WINNER.

 

Penampilannya sedikit menurun pada sesi murai batu B, Reborn belum berhasil untuk masuk nominasi kejuaraan pemenangnya diamankan oleh Jet Matic milik Bon Jovi. Untuk sesi yang terakhir, Reborn kembali bisa mencatatkan namanya di daftar puncak podium kelas murai batu C.

Sedangkan murai batu Bhirawa milik Randu dari KA SF, juga ikutan tampil bagus untuk bisa menggondol tiga gelar kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 5. Tampil bagus disesi pembuka lomba, Bhirawa bisa menyegel satu kemenangan dengan mengalahkan Mercy dan Hercules.

 

BHIRAWA BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 5.

 

Kembali tampil bagus pada sesi murai batu RMI, Bhirawa harus puas berada di posisi kedua usai kalah dari Reborn. Sementara pada sesi murai batu B, penampilan Bhirawa sedikit menurun hingga harus puas berada di peringkat kelima.

Untuk kategori ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, diawali oleh Preman milik Adi dari Raider SF yang selalu konsisten bisa meraih juara setiap pada gelaran latber rutin RMI Brawijaya Reborn.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemudian muncul nama UL milik Naufal dari Ijo Koplak, untuk bisa meraih kemenangan dengan unggul atas Beng-Beng milik Modric dari BJK SF dan Brodong milik Gus Nico dari NC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk sesi yang ketiga, ada nama baru yaitu Scater milik Joe 99 dari Wani BC yang berahsil dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau B usai mengalahkan Beng-Beng dan Corong. Pada sesi penutup lomba, giliran Parle milik Dani dari Arwon untuk menyodok di puncak podium. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

UL & BENG-BENG JAWARA KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

PREMAN KONSISTEN MERAIH KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya cendet cah bagus mb reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp