PARA PERAIH BOB DI KELAS CENDET, KACER DAN MURAI BATU

RKB CUP 1 LUMAJANG

Bandit Hatrik, Presiden, Kaisar dan Kupat Lepet Tampil Sangar

Berlokasi jauh dari keramaian, gelaran RKB Cup 1 Lumajang garapan Cong Abas ramai diserbu kicaumania dalam maupun luar kota. Meski terbilang baru dalam dunia kicau, Cong Abas cukup berani menggelar even sekelas Cup seperti yang tergelar Minggu, 28 Januari 2018. Dan sengaja memilih lokasi halaman rumahnya yang beralamat di Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang.

Cukup kesulitan untuk mencapai lokasi, tapi panitia RKB sudah mengantisipasi dengan memberi tanda arah menuju arena lomba. Seperti pengakuan Mr. Samsul, kicaumania dari Ambulu Jember. “Tadi kesini dibantu GPS dan tanda di aspal,” ujar Mr. Samsul yang membawa cucak hijau Bandit meraih hatrik pada kesempatan ini.

 

 

CH BANDIT RAIH HATRIK DAN SABET TROPI BOB

 

Bandit, cucak hijau yang baru satu minggu di tangan Mr. Samsul, tampil maksimal dengan gaya ngentrok jambulnya. Memiliki volume yang dahsyat, Bandit dengan fasih membawakan lagu srindit dan cililin. Juri pun tanpa ragu menancapkan bendera koncer A di tiga sesi yang diikuti Bandit.

“Alhamdulillah, Bandit sudah mau jodoh dengan saya,” ucap Mr. Samsul yang akan membawa Bandit ke even Biver Cup Pasuruan, 4 Februari 2018. Kabarnya, Mr. Samsul akan terus berburu gacoan untuk memperkuat daya gedornya di dunia kicau. Tujuannya tak lain ingin ikut andil dalam even nasional seperti even Jogja Istimewa.

 

JALAK BALI TEAM SEMAKIN PERCAYA DIRI MELAHAP EVEN NASIONAL

 

Sama halnya dengan Jalak Bali Team yang dimotori Koko Abas, semakin percaya diri untuk melahap even-even bergengsi, setelah gacoannya tampil maksimal di gelaran RKB Cup 1 Lumajang. Membawa kenari Presiden milik Rudi Oasis yang tampil top perform, cendet Kaisar dan 2 love bird paud, ABG dan El Nino, Jalak Bali Team meraih hasil memuaskan.

“Cukup puas dengan kinerja amunisi kami. Kalau tidak ada halangan, Presiden dan Kaisar akan main di Harmoni Kediri lanjut ke Jogja Istimewa,” ujar Koko Abas yang mengaku puas dengan kinerja juri RKB dan tropi RKB yang berkesan mewah.

 

KUPAT LEPET TEBAR ANCAMAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas pamungkas paruh bengkok, aksi memukau ditunjukkan oleh Kupat Lepet milik Haris BM yang meraih hasil emas di kelas I Like Lumajang. Di Kelas RKB, giliran Rafanda milik Herman yang menempati posisi puncak. Slawer besutan Handi dari Basudewa BC, satu-satunya yang meraih double winner saat tampil di kelas Eksekutif dan Bintang. Di sesi BOB, Kupat Lepet yang berhasil membawa tropi berkaki 3 berkat ngekek panjangnya.

Untuk BOB cucak hijau, diraih oleh Bandit milik Mr. Samsul Ambulu. BOB murai batu menjadi milik Ancaman besutan Erick Sanders 77 Lumajang. Tak hanya BOB murai batu, kenari Profesor juga membawa pulang tropi BOB untuk Erick Sanders 77.

 

KENARI PROFESOR MILIK ERICK SANDERS 77 RAIH TROPI BOB

 

Secara keseluruhan, gelaran RKB Cup 1 Lumajang berjalan sukses dan meriah. “Saya haturkan terima kasih atas kehadiran teman-teman kicaumania dalam gelaran perdana kami RKB Cup 1. Mohon maaf jika dalam penyajian lomba ada kesalahan. Selamat untuk para pemenang, sampai jumpa lagi dalam gelaran RKB Cup 2 Lumajang mendatang,” tutup Cong Abas di akhir acara.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

CONG ABAS SELAKU KETUA PELAKSANA

 

PANITIA RKB CUP 1 LUMAJANG

 

KUTIL MILIK VICKY MERAIH PODIUM KEDUA DI KELAS I LIKE LUMAJANG

 

MB JOCKER MELEJIT PRESTASINYA DI UMUR MASIH MUDA

 

JURI BEREMBUK UNTUK MENENTUKAN JUARA

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL PESERTA

 

 

KATA KUNCI: rkb cup bandit presiden kaisar kupat lepet cong abas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp