YONO OWNER RJS SANGKAR, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

RJS BAGI-BAGI THR FEAT ALL STARS SIDAREJA

MB Madara & CH Kaguya Menang Nyeri, MB Jenius Bikin Geger

Kemenangan nyeri murai batu Madara dan cucak hijau Kaguya, mewarnai gelaran RJS Bagi Bagi THR Feat All Stars Sidareja pada Minggu 9 Mei 2021. Even hasil kolaborasi RJS Sangkar dengan All Star yang bertempat di gantangan All Stars Sidareja ini, berjalan lancar dan sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

Murai batu Madara, andalan H. Sholeh Gembala Sapi SF dari Bumiayu berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya di kelas THR 36G dan kelas Losgan. Tampil menekan sejak awal, tengah hingga akhir penilaian dengan memuntahkan variasi lagu yang rancak, Madara mampu menjegal laju lawan-lawannya.

 

GEMBALA SAPI SF BUMIAYU, MAKIN MELEJIT BERSAMA MB MADARA

 

Torehan prestasi atas tak terelakan, Madara berhasil mendulang kemenangan nyeri alias double winner. Keberhasilan Madara meraih double winner, menjadi bukti betapa dahsyatnya burung yang dimiliki team yang dijuluki Gembala Sapi SF ini. “Di tengah kepungan burung jawara, alhamdulillah Madara kembali tampil topform dengan hasil membanggakan,” ucap H. Sholeh.

Sempat terjegal oleh Madara di kelas THR 36G dengan hasil akhir peringkat dua, Jenius milik Rossi Jangkrik dari Suren SF berhasil bikin geger di kelas RJS. Jenius burung dengan segudang prestasi ini, mampu membuktikan kualitasnya dengan menempati podium satu kelas RJS. Variasi lagu komplit, jeda rapat dan gaya tarung beringas menjadi ciri khas Jenius.

 

 

Rivalitas antara Madara dan Jenius, benar-benar berlangsung ketat. Keduanya, mempunyai kelebihan masing-masing. Tertinggal selisih poin sedikit dari Madara, Jenius harus puas meraih juara 1 dan 2. “Apapun hasilnya tetap wajib disyukuri, Jenius sudah memberikan yang terbaik. Selamat buat Gembala Sapi SF atas keberhasilan Madhara,” ungkap Rossi Jangkrik.

Ditemui saat jeda istirahat, Rossi Jangkrik membongkar rahasia Jenius yang baru berumur satu kali mabungan ini. Rutin setiap jam 5 pagi di embun sampai jam 9, setelah itu di kasih EF Jangkrik 7 ekor dan di anginkan sebentar, lalu di krodong. Jam 4 sore krodong dibuka, anginkan sebentar sambil dikasih EF Jangkrik 7 ekor. “Mandinya seminggu 2 kali, setiap jam 7 malam. Saya semprot langsung dengan air kran, sedikit ekstrim mandinya tapi ya itu kemauan Jenius ha ha ha”, imbuh pria bertubuh gemuk ini.

 

CUCAK HIJAU KAGUYA, NYARIS CETAK HATRIK

 

Kemenangan nyeri, juga berhasil diraih cucak hijau Kaguya. Di kelas THR, Gaco andalan Lanang Adhi dari Rumah Grafika Cilacap sempat mendapat ancaman dari Puang Geni milik Angga yang notabene burung pendatang baru. Walau sebagai pendatang baru, aksi Puang Geni sempat memberi perlawanan sengit terhadap Kaguya.

Hasil akhir, Puang Geni harus puas duduk di peringkat dua membayangi Kaguya yang kokoh di podium satu. Dari tiga kali aksinya, Kaguya berhasil mendulang kemenangan nyeri dan sekali runner up. “Bersyukur sekali, pelan tapi pasti Kaguya yang baru saja selesai mabung mampu menunjukkan kualitasnya. Mudah-mudahan ke depan, Kaguya makin mapan dan stabil,” tutur Adhi.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Yono RJS mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania, sampai berjumpa di even selanjutnya. Atas nama pribadi dan keluarga besar RJS Sangkar Ajibarang, saya mengucapkan, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. [Maman, Bimun]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB JENIUS MILIK ROSSI JANGKRIK, JUARA DUA DAN SATU

 

MB JEF, JUARA 3 KELAS LOSGAN

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: rjs bagi bagi thr feat all stars sidareja murai batu madara cucak hijau kaguya murai batu jenius

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp