RIZKI RWP, CANDY JUARA 1 ENAM KALI DI PIALA KEDIRI MALL

RIZKI RWP BANDUNG

Ruarrr Biasa, Candy Tampil & Juara 9 Kali di Kediri

 

 

 

Love Bird Candy lagi-lagi membuat kejutan dan bikin orang yang melihat harus geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, burung asal Bandung itu sudah secara fisik tampak cantik dengan warna candy-nya, penampilannya di lapangan juga unik: ngekek panjang sambil gela-gelo dan secara periodik sambil jalan di pangkringan.

Tampil perdana di Soeharto Cup Jogja pada 27 Maret, sudah membuat banyak orang terpukau, kendati waktu itu belum meraih juara 1, “baru” nangkring di posisi ke 2, 2, dan 3. Penampilan berikutnya di gelaran Ronggolawe Bandung (3/4), semakin bersinar saat memborong juara 1 sebanyak 4 kali.

Di Kapolres Cup Tangerang Selatan 10 April, penampilannya masih tetap stabil. Itu bisa dilihat dari prestasinya, juara 2, 2, 2, dan 3. Berlanjut ke even Ronggolawe Cimahi HUT Armed pada 17 April, Candy merebut juara 1, 1, dan 3.Masih bersama Ronggolawe di Sumedang pada 24 April, Candy juara 1 tiga kali alias hatrik.

 

LB CANDY. CANTIK POSTURNYA, CANTIK PULA PENAMPILANNYA

 

Candy lalu mengawali bulan Mei dengan even akbar Nirina Cup, bersama Ronggolawe pada Kamis 5 Mei di Cibubur. Hasilnya juga masih mengesankan, juara 1, 2, 3, 4, dan 4. 15 Mei kembali turun di Cibubur even BJB Cup BnR, juara 2, 2, dan 3.

Berselang sepekan, turun lagi di even BJB Cup Bandung bersama BnR (22/5). Masih tetap stabil penampilannya, dengan membawa pulang juara 2, 2, 3, dan 4.

Nah, hasil-hasil luar biasa bin istimewa di atas semua diraih di blok barat., yang bisa disebut sebagai rumah sendiri. Barulah pada 29 Mei ini, Rizki membawanya lomba ke tempat yang benar-benar jauh, Kediri! Evennya pun cukup mentereng, prestise, dan ramai, yaitu Festival Burung Berkicau Piala Kediri Mall.

Even ini menjadi sangat special karena beberapa hal. Pertama, tentu karena untuk pertama kali Candy dibawa ke tempat yang sangat jauh dari tempat tinggal kesehariannya di Bandung, lebih jauh dari pengalaman pertama turun di Jogja.

Kedua, karena untuk pertama kali pula Candy diturunkan sampai 9 kali! Ini menunjukkan bila even di Kediri, yang tak kali adalah kampung halaman Rizki, juga merupakan salah satu even akbar di Jawa Timur yang persaingannya pun sangat ketat dan seru.

Terakhir, yang membuat Candy benar-benar layak disebut sebagai Ruarrr biasa dan jadi fenoma baru di kelas love bird, karena tetap mau tampil stabil dan konsisten dengan keunikan yang disebut di bagian awal tulisan ini: sudah posturnya cantik, penampilannya pun tak kalah cantik.

Namun, orang akan tetap geleng-geleng kepala bila melihat hasil akhirnya: juara 1 sebanyak 6 kali, dengan tiga kelas lainnya pun tidak meleset jauh yaitu menempati ranking 2, 3, dan 4. Bahkan, hanya dengan modal Candy, RWP nyaris merebut juara umum BC, kalah dengan Duta 3 Star Semarang yang jagonya banyak kumpulan kicaumania hampir se Jawa Timur.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp