RIZKI RWP & MENDEM KLATEN

RIZKI RWP BANDUNG

Bangganya Juara Kenari di Ibu kota Kenari Klaten

 

 

Kenari Samber Nyawa milik Rizki RWP dari Bandung terus melaju. Setelah hatrik di Danyon Banjarpatroman,  di Festival Jawara Kicau Klaten kembali memborong juara. Juara di Klaten, yang dijuluki ibu kota kenari, terasa lebih spesial.

Sebagai ibu kota kenari, tentu banyak jago handal yang berasal dari Klaten dan sekitarnya. Belum lagi jagoan asal Jogja, juga dikenal punya materi di atas rata-rata. Lalu, para kolektor kenari papan atas seperti Sien Ronny dan H. Sadat B16 pun, menurunkan sejumlah jagoannya ke sini.

Wajar bila pertarungan berjalan sengit. Maka, Rizki pun tak bisa menutupi kebahagiaannya saat Samber Nyawa, andalannya di kelas kenari, bisa mencuri juara 1, 1, 2, dan 3. Terlebih saat meraih juara 2 dan 3 pun, selisihnya dengan sang juara 1 bisa dikatakan tipis-tipis saja.

 

RIZKI RWP & KRU. TURUN 4X, JUARA 1, 1, 2, & 3

 

Rizki berangkat dari Bandung sudah hari Sabtu 19 November selepas magrib, dan Minggu pagi masuk Klaten langsung ke lapangan. Jadi, bisa dikatakan menghabiskan malamnya di perjalanan.

Dengan kondisi yang mungkin burung juga belum sepenuhnya rampung recovery, harus bertarung lagi. Dua jagonya, love bird Canady dan terutama kenari Samber Nyawa, masih mau tampil apik.

“Hasil yang sangat bagus, paling tidak menurut kami. Di sini musuh luar biasa, burung papan atas semua. Jadi kalau kami bisa dua kali juara 1, lalu ada juara 2 dan 3, sudah luar biasa. Apresiasi dari peserta dan penonton lain juga kami terima. Terimakasih untuk semua perhatian dan dukungannya,” ujar Rizki, yang berniat menurunkan kembali Samber Nyawa di even Galamedia Bandung, 11 Desember yang akan datang.

 

TERKAIT:

DANYON RAIDER 323/BANJARPATROMAN, KENARI SAMBER NYAWA HATIK, KLIK DI SINI

FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN, DATA JUARA LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[Anda juga berpartisipasi mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa berita hasil lomba, tips, profil, breeding, brosur lomba, dan lainnya terkait hobi burung berkicau. Naskah dan foto pendukung silakan kirim ke burungnews@gmail.com, dan atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan no kontak Anda atau nara sumber, untuk keperluan konfirmasi bila ada yang perlu diperdalam. Terimakasih]

 

KATA KUNCI: rizki rwp bandung samber nyawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp