AJI SIHO. LB DEWI PADI JUARA 1

RISING STAR 2017 #1

LB Dewi Padi Buka Lomba Dengan Kemenangan

 

 

Love bird Dewi Padi membuka lomba burung berkicau khusus love bird bertajuk Rising Star 2017 dengan meraih kemenangan. Gaco milik Aji Siho dari Bonita SF ini tampil rajin dan ngekek panjang sepanjang sesi Bima A.

Mr. Cool selaku ketua pelaksana lomba mengungkapkan bahwa Rising Star 2017 membuka kelas reguler dan bursa. Dikelas reguler, pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, piagam dan tropi eksusif. Sementara di kelas bursa, peserta bisa melakukan transaksi langsung di lapangan dengan nilai maksimum transaksi 100X lipat.

 

 

PANITIA RISING STAR 2017 SOBA ENTERPRISE

 

Selain berlomba, even kali ini menjadi silaturahmi antar love bird lovers Solo Raya yang selama ini dikenal sebagai barometer love bird nasional. Di lapangan terlihat nama-nama seperti Andi GBU, M. Adrian, Dewo.

Dipandu oleh MC Puguh Liontin dan juri tamu Phia Fasha Leo, lomba dimulai pukul 12:00. Bagi Anda yang ingin mencari atau mengadu gaco sekaligus bersilaturahmi dengan para love bird lovers, silahkan merapat ke Gantangan Soba Enterprise di belakang polsek Grogol, Solo Baru.

 

 

MR.BERNARD DAN MR COOL. SELAMAT BERLOMBA

 

MC PUGUH LIONTIN. PANDU JALANNYA LOMBA

 

PHIA FASHA IN ACTION

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp