ANAKAN ANIS KEMBANG TRAH JAWARA RING HR YANG BARU MENETAS.

RING HR MALANG

Cetak Anakan Anis Kembang Usia 4 Bulan Bisa Ngeroll

Umumnya burung Anis Kembang bisa mengeluarkan suara ngeroll panjang pasca tumbuh bulu baru atau 8 bulan ke atas. Ring HR Malang mampu mencetak trotolan 4 bulan yang sudah bisa ngeroll.

Ring HR merupakan salah satu breeder anis kembang terbesar di kota Malang, Jawa Timur. Sudah ratusan trotolan jawara keluar dari hasil breedingan milik Hariyanto. Salah satu andalan dari Ring HR adalah bisa menciptakan trotolan trah jawara sejak usia 4 bulan.

 

 

KANDANG LUAS DAN BERSIH MENJADI FAKTOR PENDUKUNG HARIYANTO BISA MEMANEN 30-40 EKOR ANAKAN ANIS KEMBANG.

 

“Saya menjaga benar kualitas perawatan serta pakan hasil ramuan sendiri untuk hasil breeding dari dini. Sehingga saat usia 4 bulan ke atas sudah bisa gacor,” tandas Hariyanto yang mempunyai 19 pasang anis kembang.

Selain faktor pakan mumpuni, sederet nama-nama indukan pejantan jawaranya seperti Zombie, Avatar, Rolex, Bazooka, Janoko dan masih banyak lagi menjadi faktor utama mencetak anakan berkualitas. Bahkan indukan betinanya merupakan anakan dari burung Nasional anis kembang yakni Semar Mesem.

 

========================================================================

========================================================================

 

“Saya ingin hasil anakan yang terbaik maka dari itu semuanya harus serba terbaik,” ucapnya yang mampu mencetak 30 hingga 40 anakan anis kembang setiap bulannya. Mahar yang harus dikeluarkan konsumen untuk menebus trotolan Ring HR, Hariyanto mematok harga yang kompetitif.

“Soal harga kita sangat kompetitif yang kami sesuaikan dengan indukkanya. Harga mulai 1 juta, untuk indukkan Rolex 1,5 juta, Zombie 2 juta dan Avatar dipatok 3 juta per ekor,” terangnya.

 

AK SINDEN MERUPAKAN HASIL ANAKAN RING HR YANG DIJADIKAN GACO SENDIRI OLEH HARIYANTO.

 

Selain anis kembang, Hariyanto yang bermarkas di desa Kanigoro RT 20 RW 02 Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang juga mencetak burung murai batu trah jawara. Bagi kicau mania yang ingin tahu lebih lanjut soal anakan anis kembang dan murai batu trah jawara dari ring HR bisa hubungi langsung Hariyanto di 082-24473-0288 atau kunjungi FB Hariyanto Bf sihaan.

 

 

ANAKAN TROTOL YANG SUDAH BISA NGEROLL DI USIA 4 BULAN KE ATAS SEBELUM TUMBUH BULU.

 

HARIYANTO SIAP MENGIRIM BURUNG ANIS KEMBANG DAN MURAI BATU ANAKAN TRAH JAWARANYA.

 

RING HR MALANG. JAMINAN MUTU ANIS KEMBANG TRAH JAWARA.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ring hr malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp